Ini Dia Film Superhero Favorit Stan Lee

803

Film Favorit Stan Lee

Salah satu figur penting dari dunia komik, Stan Lee memang dicintai oleh banyak fans-nya. Ia yang kerap muncul dalam film-film besutan Marvel ini masih sering aktif dalam acara komik dan terkadang jadi narasumber dalam acara tersebut. Bicara soal film, tokoh yang menciptakan banyak superhero ini tentu menyukai film-film besutan Marvel, namun film mana kah yang ia favoritkan?

Melalui Q&A di akun Facebook-nya, Lee mendapat pertanyaan dari salah seorang penggemar mengenai film superhero favoritnya. Dengan jelas dan tak bertele-tele, Lee langsung memberikan jawabannya.

“Saya pikir film dari komik favorit saya adalah yang pertama kali sukses, Spider-Man pertama. Setelah itu (Spider-Man). semuanya tampak mudah.”

Jawaban dari Lee ini tak mengagetkan, karena ia memang seorang penggemar Spider-Man dari dulu. Film terbaru tentang superhero ini pun akan segera hadir tahun depan dengan pemeran aktor muda bernama Tom Holland. Kemungkinan besar Lee akan muncul lagi sebagai cameo dalam film tersebut mengingat dirinya selalu ada dalam tiap film besutan Marvel.

Baca juga: Kenneth Choi akan Tampil di Spider-Man: Homecoming

Tentang Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming akan dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May serta artis dan penyanyi Zendaya  yang dirumorkan akan berperan sebagai Michele Gonzales yang merupakan roommate dan love interestPeter Parker di beberapa cerita komiknya. Sedangkan kursi sutradara proyek film ini akan diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Poster Baru Jurassic World: Dominion Ungkap Extended Preview dari IMAX

Baca Juga: Tom Holland Menginginkan Kehadiran Captain America di Spider-Man: Homecoming

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Sebelum menyaksikan kehadiran Spider-Man di film solonya pada tanggal 7 Juli 2017, kita dapat menyaksikan kehadirannya di film Captain America: Civil War.