Ini dia Film Losmen Bu Broto – Official Poster & Teaser Release

203

Bagi kamu penyuka film Indonesia. Pastinya akan mengenal judul serial Losmen dengan tokoh sentralnya Bu Broto.

Nah, kali ini Losmen Bu Broto versi layar lebar , akan hadir melalui kolaborasi Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures

Pada tanggal 23 September 2021 kemarin , telas resmi diliuncurkan Official Poster dan Teaser untuk film kami Losmen Bu Broto, yang akan tayang mulai 18 November 2021 di bioskop Indonesia.

Berikut ini adalah official poster film Losmen Bu Broto

Losmen Bu Broto

Film Losmen Bu Broto menceritakan keseharian Pak Broto dan Bu Broto mengelola sebuah losmen keluarga dibantu dengan ketiga anaknya.

Ini adalah keluarga dari Pak Broto

Mathias Muchus sebagai Pak Broto, Maudy Koesnaedi sebagai Bu Broto, Putri Marino sebagai Mbak Pur/anak pertama, Maudy Ayunda sebagai Jeng Sri/anak kedua, dan Baskara Mahendra sebagai Tarjo/anak ketiga.

Sebelumnya mari lihat trailernya terlebih dahulu

Losmen Bu Broto juga didukung oleh penampilan Danilla Riyadi sebagai Kirana, sahabat Jeng Sri dan tamu setia Losmen, Marthino Lio sebagai Jarot, seniman lepas, dan Erick Estrada sebagai Atmo, pengurus Losmen.

Film ini, akan menjadi salah satu film berbujet besar Indonesia pertama yang akan tayang di bioskop tanah air di masa pandemi Covid-19 ini.

Andi Boediman, selaku CEO dan Produser Eksekutif Ideosource Entertainment mengaku sangat antusias dengan film Losmen Bu Broto yang akan tayang di bioskop.

“Dengan segala sesuatu yang ada, kami berharap semua bisa berjalan dengan lancar. Saya yakin,
sudah banyak yang penasaran dengan film Losmen Bu Broto ini. Saya berharap semua bisa
terlaksana dengan baik,” ujarnya.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Robert Ronny selaku produser Paragon Pictures., yang mengharapkan agarΒ  dengan hadirnya film iniΒ  di seluruh bioskop di Indonesia, bisa menjadi sebuah titik balik untuk bangkitnya kembali dunia perfilman Indonesia, setelah hampir 2 tahun seperti mati suri akibat pandemi Covid 19,”

Baca Juga:  Toni Collette dan Monica Bellucci Bergabung dengan Proyek Film Mafia Mamma

Sutradara Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono juga mengaku sangat berharap film ini bisa menjadi film pembuka setelah bioskop kembali dibuka.

Tercatat bahwaΒ  IDEOWORKS.id akhirnya tertarik untuk terlibat di film ini dikarenakan melihat IP Losmen yang mengedepankan nilai budaya dan keluarga Indonesia.

(cinemags)