Ini Dia Film Adaptasi Komik Populer Rusia, Major Grom: Plague Doctor

1676

Trailer perdana dari film milik Bubble Studios, Major Grom: Plague Doctor telah dirilis. Film baru ini didasarkan pada seri buku komik Rusia populer dengan nama yang sama. Sebenarnya rencana untuk membuat film Major Grom telah diumumkan pada tahun 2015 yang lalu di Russian Comic-Con yang disusul dengan sebuah film pendek pada tahun 2017 yang banyak mendapat pujian, sehingga membuka jalan untuk membuat film layar lebarnya menjadi kenyataan.

Dalam komik-komik Major Grom, Igor Grom adalah seorang polisi penuh dedikasi dari St. Petersburg yang dikenal karena sifatnya yang berani dan sikap tanpa kompromi terhadap semua jenis penjahat. Dia memiliki kekuatan yang luar biasa, analisa cerdas, dan integritas. Hal ini menjadikan Grom seorang polisi yang sempurna. Bekerja tanpa kenal lelah, ia selalu mendorong, dan melewati tantangan yang menghalangi. Namun, hal-hal akan berubah dalam Major Grom: Plague Doctor karena penjahat bertopeng yang misterius mulai mengancam.

Major Grom: Plague Doctor dibintangi oleh Tikhon Zhiznevskiy dan Lyubov Aksenova. Film ini saat ini dalam proses pasca-produksi dan untungnya telah menyelesaikan seluruh pengambilan gambar utama sebelum pandemi COVID-19 melanda. Sampai saat ini nelum ada tanggal rilis resmi yang ditetapkan, namuni film ini seharusnya akan dirilis pada tahun 2021.

Sebagai informasi, Major Grom adalah seri buku komik paling populer dan sangat sukses di Rusia. Dalam kurun waktu 8 tahun terjual lebih dari satu juta kopi dan menjadi buku terlaris, menciptakan basis penggemar besar di seluruh negara Rusia.

 

Baca Juga:  Pierce Brosnan Menjadi Pencuri Ulung di Trailer The Misfits



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.