Ini Dia Empat Mobil Aston Martin yang Tampil dalam No Time to Die

730

Mengikuti poster resmi No Time to Die yang baru diluncurkan, para penggemar juga mendapat informasi mengenai mobil Aston Martin mana yang akan ditampilkan dalam film James Bond ke-25. Perusahaan mobil sport mewah ini telah mengumumkan bahwa film ini akan menampilkan DB5 dan V8 Vantage klasik, serta DBS Superleggera dan Aston Martin Valhalla yang baru. Anda dapat melihat foto-foto dari empat mobil Aston Martin di galeri di bawah ini dan mempelajari lebih lanjut tentang mereka di situs resmi perusahaan.

Film dari EON Productions, Metro Goldwyn Mayer Studios (MGM), dan Universal Pictures International ini disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga (Beasts of Nation, True Detective) dan dibintangi Daniel Craig, yang kembali untuk film kelimanya sebagai James Bond, 007. Ditulis oleh Neal Purvis & Robert Wade (SPECTER, Skyfall), Cary Joji Fukunaga, Scott Z. Burns (Contagion, The Bourne Ultimatum) dan Phoebe Waller-Bridge (Killing Eve, Fleabag), No Time to Die kini sedang dalam proses produksi.

Para pemeran lain untuk No Time to Die adalah Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek. Sedangkan lokasi pembuatan dan pengambilan gambar film untuk Bond 25 adalah Jamaika, Norwegia, London dan Italia.

Di film ke-25, James Bond telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Cary Fukunaga mengarahkan film ini dengan naskah yang digarap oleh Neil Purvis & Robert Wade, Scott Burns dan Phoebe Waller-Bridge. Dan beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa tanggal rilis No Time to Die adalah 8 April 2020.

Baca Juga:  Taron Egerton Belajar Memanah di Klip Terbaru Robin Hood



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.