Ini Dia Dua Proyek Selanjutnya dari Michael Bay

859

Michael Bay

Sepertinya Michael Bay masih akan cukup sibuk dalam beberapa tahun ini. Karena ia dikabarkan sedang mempersiapkan dua proyek baru untuk disutradarai olehnya. Menurut Β Variety, proyek pertama dari Bay adalah sebuah film action yang berjudul 6 Underground yang naskahnya sedang digarap oleh penulis naskah Zombieland dan Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai alur cerita film yang akan memulai proses produksinya pada musim panas ini.

Sedangkan proyek kedua dari sutradara franchise Transformers ini adalah Robopocalypse. Sebuah film yang akan diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Daniel Wilson. Sebagai informasi, Steven Spielberg sudah terlebih dahulu berminat untuk mengarahkan proyek ini pada tahun 2012/2013 yang lalu dengan bintang Chris Hemsworth, Anne Hathaway, dan Ben Whishaw. Namun semuanya batal terlaksana karena kurang siapnya naskah dan masalah biaya produksi.

robopocalypse-book

Baca Juga: Inilah 5 Film Keren di Bulan Maret 2018

Keterlibatan Bay dalam dua proyek ini mungkin akan mematahkan isu mengenai keterlibatan sutradara ini dalam proyek film DCEU, Lobo. Dan beberapa indikasi serta rumor yang beredar juga mengatakan bahwa Warner Bros. sedang tidak akan mempersiapkan sebuah film solo dari karakter superhero baru dalam waktu beberapa tahun mendatang.

Baca Juga:  Rekomendasi Tayangan Terbaru Netflix Indonesia - Edisi Desember 2021