Ini Dia Detail dari Film Black Widow

2238

Langsung dari panel Marvel Studios di San Diego Comic-Con, film Black Widow diumumkan akan memulai Tahap Empat (Phase 4) MCU pada 1 Mei 2020. Black Widow adalah  film solo yang berpusat pada Natasha Romanoff yang dihidupkan oleh Scarlett Johansson, mata-mata dan pembunuh yang dibesarkan oleh KGB sebelum kabur dari genggaman mereka dan menjadi agen SHIELD dan Avenger.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige membawa para kru dan pemeran di panggung San Diego Comic-Con untuk membahas sedikit tentang film yang sangat dinanti-nantikan dan sudah mulai syuting ini. Timeline film ini akan terjadi setelah peristiwa Captain America: Civil War, namun sebelum peristiwa Infinity War dan Endgame. Yang paling penting, dipastikan bahwa film tersebut akan mengisahkan apa yang terjadi di Budapest! Ini adalah sesuatu yang ingin diketahui penggemar sejak The Avengers, ketika Natasha dan Hawkeye bertukar pikiran tentang hal itu.

Informasi lain yang juga dikonfirmasi adalah bahwa Taskmaster adalah penjahat utama dalam film Black Widoe. Beberapa rekaman yang diperlihatkan di Comic-Con memamerkan beberapa aksi di Budapest. Taskmaster muncul di bagian paling akhir, tetapi kami tidak bisa melihat siapa yang ada di bawah topeng.

Selain Johansson anggota pemeran lainnya adalah O-T Fagbenle (The Handmaid’s Tale), David Harbour (Stranger Things, Hellboy), Florence Pugh (Fighting with My Family), Ray Winstone (The Departed) dan pemenang Oscar Rachel Weisz (The Favorite). Film ini disutradarai oleh Cate Shortland (Lore) dari sebuah naskah yang ditulis oleh Jac Schaeffer (The Hustle).

Film Black Widow akan menjadi sebuah prekuel yang akan berurusan dengan rahasia Natasha Romanoff, akan membantunya memahami masa lalunya, dan menyatukan kembali semua bagian dirinya.

Baca Juga:  4 musisi ini rayakan Hari Anak Nasional dengan bernyanyi bersama

Black widow

Rumor mengatakan bahwa Marvel mempertimbangkan menjadikan Black Widow yang dibintangi oleh Johansson ini sebagai film MCU dengan rating-R pertama mereka, tetapi sejauh ini tidak ada yang dikonfirmasi tentang kemungkinan hal tersebut. Rumor lain juga mengatakan bahwa film ini akan menjadi prekuel dan kisah masa kini yang saling terkait.

Awalnya diperkenalkan pada tahun 1940, Black Widow alias Claire Voyant adalah superhero wanita pertama dalam sejarah komik. Nama Black Widow kemudian dihidupkan kembali oleh Stan Lee dan timnya pada tahun 1964, dan dalam inkarnasi kedua dari karakter ini, nama aslinya menjadi Natasha Romanoff.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.