The Witcher: Nightmare Of The Wolf

Ini Dia Deretan Poster Karakter Keren dari The Witcher: Nightmare of the Wolf

385

Netflix baru saja meluncurkan beberapa poster karakter baru untuk The Witcher: Nightmare of the Wolf. Poster-poster ini memperlihatkan sosok Vesemir muda dan karakter lainnya dengan gaya yang sederhana namun menarik. Seperti kita ketahui The Witcher: Nightmare of the Wolf adalah film animasi yang kisahny berlangsung jauh sebelum peristiwa di musim pertama The Witcher. Film prekuel ini akan tayang perdana pada 23 Agustus di Netflix.

Selain Vesemir, poster-poster itu menampilkan Tetra Gilcrest seorang penyihir yang kuat, Luka (Matt Yang King), Deglan, Lady Zerbst, dan Filavandrel.

Netflix sebelumnya juga telah mengungkap para pengisi suara karakter utamanya yang terdiri dari Theo James (Divergent) sebagai pengisi suara Vesemir yang ditemani oleh Lara Pulver (Sherlock) sebagai Tetra, Graham McTavish (Outlander) sebagai Deglan, dan Mary McDonnell (Battlestar Galactica) sebagai Lady Zerbst.

Film yang ditulis oleh Lauren Schmidt Hissrich dan disutradarai oleh Kwang Il Han ini akan memperkenalkan karakter penting dari season 2, Vesemir yang akan diperankan oleh Kim Bodnia. Vesemir adalah mentor dan sosok ayah bagi Geralt of Rivia. Ceritanya akan mengeksplorasi tahun-tahun awalnya sebagai Witcher setelah Deglan yang misterius mengklaimnya melalui Law of Surprise. Film animasi yang akan segera tayang ini digarap oleh tim animasi Korea, Studio Mir.

Film anime akan memperluas dunia The Witcher, menjelajahi waktu sebelum kemunculan Geralt. Ceritanya akan mengisahkan masa ketika monster baru yang aneh mulai meneror kerajaan yang penuh politik, Vesemir menemukan dirinya dalam petualangan menakutkan yang memaksanya untuk menghadapi iblis di masa lalunya.

Sinopsis resmi film animasi ini adalah:

“Sebelum Geralt, ada Vesemir — seorang penyihir muda sombong yang senang membunuh monster demi koin. Ketika kekuatan baru yang berbahaya muncul di Continent, Vesemir mengetahui bahwa beberapa pekerjaan penyihir akan membutuhkan lebih dari sekadar uang … “

The Witcher: Nightmare of the Wolf bukan satu-satunya prekuel yang akan dinantikan oleh para penggemar. Beberapa waktu yang lalu terungkap juga bahwa Netflix akan menghadirkan The Witcher: Blood Origin, yang berlatar 1.200 tahun sebelum peristiwa serial The Witcher.

Baca Juga:  Film Dokumenter “The Flame” Ungkap Kisah Perjuangan Pria Lanjut Usia yang Berupaya Melindungi Hutan Adat di Kalimantan