Ini Dia Deretan Aktor Yang Akan Membintangi Prekuel Kingsman

1786

Daniel Brühl, Rhys Ifans, dan Charles Dance semuanya adalah deretan aktor beken yang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan film Kingsman karya Matthew Vaughn berikutnya. Sebuah film yang akan menjadi prekuel dengan setting awal 1900-an.

Dihimpun dari Collider, Daniel Brühl (Captain America: Civil War), Rhys Ifans (The Amazing Spider-Man), dan Charles Dance (Game of Thrones) semuanya sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan prekuel yang akan diarahkan oleh Vaughn tersebut. Para aktor tersebut akan bergabung dengan Harris Dickinson  (Trust), yang akan memerankan karakter bernama Conrad, digambarkan sebagai “seorang pahlawan muda sombong yang ingin melayani negaranya dan melanjutkan perjuangannya dari Perang Dunia pertama” serta Ralph Fiennes dan Matthew Goode yang juga sedang diburu untuk  berperan dalam film yang akan segera memulai proses pra produksi di Inggris pada bulan Januari ini.

Meskipun detailnya masih sangat terbatas untuk kisah prekuel ini, namun rumor mengatakan bahwa Vaughn akan mencoba unsur drama dalam film ini, sebuah warna yang berbeda dengan unsur aksi mata-mata dari dua film Kingsman pertama. Film ini akan menampilkan sejarah dunia melalui mata Kingsman.

Baca Juga:  Para Binatang Mengamuk di Final Trailer The Legend of Tarzan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.