Ini Dia Daftar Lengkap Pemeran Serial Vampir, First Kill

268

Akhirnya pihak Netflix menumumkan daftar lengkap para pemeran dalam serial drama berlatar vampir mereka yang berjudul First Kill. Serial yang diadaptasi dari kumpulan cerita pendek“Vampire Never Get Old: Tales with Fresh Bite” karya Victoria V.E. Schwab (A Darker Shade of Magic, Vicious, Vengeful) ini telah menetapkan Sarah Catherine Hook (Conjuring 3) sebagai pemeran protagonis utama yang bernama Juliette Fairmont yang terlahir sebagai vampir tetapi bertekad untuk mempertahankan sisi kemanusiaannya meskipun memiliki nafsu membunuh yang mengerikan.

Bergabung dengan Hook sebagai pemeran vampir lain adalah Elizabeth Mitchell (The Purge: Election Year) sebagai Margot, Will Swenson (The Greatest Showman, Sons of Provo) sebagai Sebastian, Gracie Dzienny (Supah Ninjas, Zoo) sebagai Elinor, dan Dylan McNamara (Ambition) sebagai Oliver.

 

Sarah Catherine Hook dan Imani Lewis

Sedangkan Imani Lewis (Eighth Grade) akan berperan sebagai calon korban pertama Juliette yang bernama Calliope Burns. Namun Burns ternyata adalah anggota keluarga pemburu vampir yang cukup terkenal. Para pemeran lain dari serial ini adalah Aubin Wise sebagai Talia, Jason Robert Moore sebagai Jack, Dominic Goodman sebagai Apollo, Phillip Mullings Jr sebagai Theo serta MK xyz sebagai Tess, Jonas Dylan Allen sebagai Ben, dan Roberto Mendez sebagai Noah.

First Kill akan berkisah tentang seorang vampir remaja Juliette Fairmont (Hook) yang harus melakukan ritual pembunuhan pertamanya sehingga dia dapat “diterima” dalam keluarga vampir. Untuk itu, ia Juliette harus memilih “korban” pertamanya. Ia kemudian menetapkan targetnya pada seorang gadis bernama Calliope Burns (Lewis). Tapi yang mengejutkan dirinya adalah bahwa Calliope adalah seorang pemburu vampir, dari keluarga pemburuh yang terkenal. Dan setelah itu, keduanya menyadari bahwa mereka tidak mudah untuk saling bunuh dan, sayangnya, terlalu mudah untuk jatuh cinta.

Baca Juga:  Rekap Saga Halloween Jelang Rilis Halloween Kills

Sejauh ini, First Kill belum memiliki tanggal rilis resmi dan juga sebuah trailer. Namun dapat dipastikan bahwa serial ini akan berjalan dengan 8 episode untuk musim perdananya.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.