Ini dia Concept Art dan Foto Sanctum Sanctorum dalam Film Doctor Strange

431

Sanctum Sanctorum

Foto terbaru seputar film Doctor Strange kembali beredar di dunia maya dengan rupa Sanctum Sanctorum milik Stephen Strange. Concept art yang dirilis secara resmi oleh pihak Marvel melalui situsnya ini memperlihatkan bagaimana bentuk ruangan Sanctum Sanctorum dengan Doctor Strange di dalamnya.

Selain foto yang dirilis secara resmi oleh Marvel, terdapat juga foto Sanctum Sanctorum yang diunggah oleh sang produser yaitu Louis D’Esposito melalui akun Twitter pribadinya. Dalam foto tersebut terlihat secara detail set Sanctum Sanctorum.

Film Doctor Strange mulai dikerjakan sejak bulan November tahun 2015 yang lalu di Nepal. Menurut jadwal, produksi film ini akan segera diselesaikan hingga bulan Maret 2016 nanti. Masih tersisa 3 bulan untuk merampungkan film ini dan masih banyak cast yang belum diperlihatkan secara resmi oleh pihak Marvel. Selain belum munculnya foto cast film ini, materi promosi seperti teaser, poster, dan trailer pun sepertinya masih akan lama untuk dirilis.

Baca juga: Di Balik Pemilihan Tilda Swinton sebagai The Ancient One

Foto saat produksi film Doctor Strange memang sering kita lihat di media sosial, terutama ekpos terhadap Benedict Cumberbatch, sang pemeran utama. Pertama kali info tentang proses syuting film ini beredar ketika foto Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange tersebar di media sosial ketika ia masih di Nepal. Lalu diikuti dengan munculnya foto Chiwetel Ejiofor dan video proses shooting Doctor Strange yang beredar juga di internet. Tak lama berselang sang produser Louis D’Esposito mengunggah beberapa foto set lokasi shooting yang dihadiri oleh Tom Holland, pemeran Spider-Man terbaru.

Baca Juga:  Kartu Hari Valentine John Wick 3 Kirim Pesan Cinta Mematikan

Doctor Strange dijadwalkan rilis pada 4 November 2016. Film ini ditulis oleh Jon Spaihts dan disutradarai oleh Scott Derrickson. Diceritakan dalam film ini bahwa ahli neurosurgeon, Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menemukan dunia magis dan dimensi lain setelah mengalami kecelakaan mobil.

Baca juga: Tom Holland Mengunjungi Lokasi Shooting Doctor Strange