Boogie, Film Perjuangan Pemuda Asia untuk Menjadi Pemain NBA

1163

Focus Features telah merilis trailer untuk film Boogie yang diarahkan oleh Eddie Huang. Trailer ini menampilkan perjalanan anak muda keturunan Cina-Amerika yang mencoba mencapai impiannya sebagai pemain NBA. Ia juga harus berurusan dengan tekanan untuk membuat orang tuanya bangga. FYI, Huang adalah seorang chef dan penulis buku terkenal yang memulai debutnya sebagai sutradara di film ini.

Boogie yang dibintangi oleh Taylor Takahashi dan Taylour Paige menceritakan kisah Alfred “Boogie” Chin, pemuda China yang tinggal di Queens, New York. Chin mempunyai cita-cita untuk pada suatu hari bermain di NBA. Sementara orang tuanya menekannya untuk fokus dalam mendapatkan beasiswa ke perguruan tinggi elit. Boogie harus menemukan cara untuk menjalani hidupnya bersama pacar baru, masalah di sekolah, saingan di lapangan basket dan beban harapan orang tua.

Selain Takashi dan Paige, film ini juga dibintangi oleh Pamelyn Chee, Mike Moh, Jorge Lendeborg Jr. (Love Simon), Alexa Mareka, Perry Yung, dan rapper Pop Smoke. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada 5 Maret 2021.

 

Baca Juga:  Trailer Brand New Cherry Flavor Bawa Aura Seram dari Rosa Salazar



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.