Thor-Ragnarok

Ini Dia Bocoran First Look dari Serial Loki

2819

Akhirnya para penggemar dapat melihat “bocoran” tampilan pertama serial Loki di dalam gambar resmi di konferensi investor. Penonton dapat melihat sekilas gambar/foto serial live action milik Disney mendatang yang dibintangi Tom Hiddleston sebagai Loki selama presentasi oleh presiden Marvel, Kevin Feige. Dari apa yang bisa kita lihat, gambar itu membuat serial Loki berlatar pada tahun 1975, yang menampilkan bagaimana dia berjalan melewati banner bioskop untuk film Jaws milik Steven Spielberg.

Hal ini tampaknya mengkonfirmasi rumor yang mengatakan bahwa seri Loki akan mempunyai alur kisah perjalanan waktu, yang digambarkan sebagai penipu pengubah bentuk yang muncul “sepanjang sejarah manusia sebagai pemberi pengaruh yang pada peristiwa sejarah.” Terakhir kali kita melihat Loki di layar lebar, dia menciptakan timeline yang sama sekali baru ketika dia mencuri Tesseract selama peristiwa yang terjadi di Avengers : Endgame.

Detail lebih lengkap mengenai serial Loki ini masih belum banyak, namun sudah dipastikan akan berpusat pada karakter yang disukai namun juga dibenci oleh para penggemar MCU ini. Serial khusus ini akan berjumlah sekitar 6 hingga 8 episode dan dipastikan akan berbeda dengan serial lain dari Marvel seperti Agents of S.H.I.E.LD. dan serial Marvel milik Netflix.

Karakter lain yang juga akan segera mendapatkan serialnya sendiri adalah Scarlet Witch yang diperankan oleh Elizabeth Olsen serta Falcon dan Winter Soldier yang akan digabung dalam satu serial.

Memang sudah saatnya beberapa karakter dari MCU mendapat sorotan khusus meski tidak dalam format layar lebar. Dan sarana streaming Disney + merupakan solusi yang sangat tepat. Diluar itu, Disney juga kini sedang mengambangkan serial The Mandalorian dan sebuah kisah prekuel dari Rogue One dari dunia Star Wars untuk saluran ini.

Baca Juga:  Segudang Hal Mencengangkan Terjadi di Trailer Terbaru Star Wars: The Last Jedi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.