Batman Go

Ini Dia Batman Go, Aplikasi Milik Batman untuk Menangkap Para Penjahat

703

Batman Go

Satu ‘virus’ yang kini tengah merebak di masyarakat dunia adalah aplikasi permainan Pokemon Go yang dibuat oleh Niantic. Aplikasi yang mengajak kita untuk berburu pokemon dengan teknologi augmented reality ini memang sedang digandrungi oleh banyak orang, termasuk di antaranya Superman. Ya, dalam video animasi yang dibuat oleh How It Should Have Ended dikisahkan Superman tengah asik bermain Pokemon Go, hingga akhirnya Batman memperlihatkan aplikasinya sendiri yang bernama Batman Go. Lucunya aplikasi Batman Go memiliki tampilan yang sama dengan Pokemon Go, namun yang membedakan hanya ikon penjahat yang muncul ketika ia sedang beraksi. Bagaimana aksi Batman menangkap penjahat dengan Batman Go nya? Simak video lucunya di bawah ini.

Baca juga: 6 Film Hollywood yang Rilis di Bulan September 2016

Tentang Justice League

Justice League akan dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot sebagai DC Trinity, Batman, Superman dan Wonder Woman bersama dengan Jason Mamoa sebagai Aquaman, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Ezra Miller sebagai The Flash. Selain mereka, Amber Heard diisukan akan muncul sebagai Queen Mera di the film ini sebelum melanjutkan penampilannya di film solo Aquaman pada tahun 2018.

Baca Juga:  Ini Dia Deathstroke yang Akan Jadi Villain di Film Batman

Seperti kita ketahui sinopsis resmi Justice League bagian pertama adalah berkisar tentang awal terbentuknya kelompok superhero ini dana pa motivasi dibalik bergabungnya para superhero DC ini. Inilah sinopsis resmi dari Justice League:

“Pulihnya sisi humanis dari Bruce Wayne dan tergerak oleh tindakan Superman yang tidak mementingkan diri sendiri, Wayne kemudian meminta bantuan ‘teman’ barunya, Diana Prince untuk menghadapi kemungkinan munculnya musuh yang lebih dahsyat. Batman dan Wonder Woman kemudian bergerak cepat dengan mengumpulkan semua ‘metahuman’ dengan membentuk sebuah tim. Namun sangat disayangkan, meskipun sebuah tim yang terdiri dari para superhero yang beranggotakan Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan the Flash telah terbentuk, mereka mungkin sudah terlambat untuk mencegah kehancuran dunia akibat serangan musuh misterius.”

DC yang baru saja memulai kiprahnya di DCEU memang menimbulkan banyak respon dari para penggemarnya setelah meluncurkan Batman v Superman: Dawn of Justice. Beragam respon positif dan negatif yang melanda film tersebut ternyata membuat Warner Bros. selaku pihak studio melakukan gerakan antisipasi untuk menyelamatkan DCEU dan DC Films untuk masa mendatang. Berhubungan dengan hal tersebut Warner Bros. sedang melakukan reorganisasi besar-besaran dengan tujuan untuk tetap membangun seri film yang berdasarkan properti DC Comics.

Baca Juga:  Steven Soderbergh Dapatkan Sederet Bintang Keren untuk Film Terbarunya, No Sudden Move