Ini dia 8 Aktor Pendatang Baru dalam Drama Korea

123

Akhir-akhir ini, berbagai drama Korea seringkali dibintangi oleh aktor-aktor tampan yang sedang naik daun dan berhasil membuat penonton terkesima melalui karakter yang mereka perankan.

Tidak diragukan lagi, aktor-aktor tersebut pun dipastikan akan menghiasi layar kaca Anda dalam waktu beberapa tahun ke depan. Berikut ini adalah 8 aktor pendatang baru dalam drama Korea yang sudah tidak asing lagi bagi Anda!

 

Lee Jae-wook

aktor korea

 

Lee Jae-wook memulai debutnya sebagai aktor sejak dua tahun yang lalu melalui Memories of the Alhambra. Dia juga membuat penonton terkesima melalui perannya dalam serial Search WWW sebagai seseorang yang dicintai oleh Lee Da-hee. Tak hanya itu, Lee Jae-wook juga membuktikan kemampuannya dalam berakting dengan memainkan karakter yang berbeda di Extraordinary You. Dia berhasil mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya dalam serial Do Do Sol Sol La La Sol yang baru saja tayang di Netflix. Bersiaplah untuk menyaksikan karakter baru Lee Jae-wook yang akan membuat Anda jatuh hati!

 

Lee Do-hyun

aktor korea

 

Lee Do-hyun telah memainkan berbagai karakter yang beragam melalui serial Prison Playbook, Still 17, dan Clean With Passion for Now. Namanya semakin dikenal oleh penonton ketika dia menjadi salah satu karakter di Hotel Del Luna. Lee Do-hyun pun mampu menggambarkan karakter Go Cheong-myeong yang memiliki dua sisi, yaitu sebagai petarung yang tangguh dan juga sebagai teman yang manis. Tak heran, berkat aktingnya yang emosional dan menyentuh hati, Lee Do-hyun pun semakin dicintai oleh banyak orang. Nantikan penampilan Lee Do-hyun selanjutnya dalam serial 18 Again dan Sweet Home yang akan segera tayang.

 

Rowoon

 

Rowoon memulai karirnya sebagai anggota boyband SF9 pada tahun 2016. Setelah itu, dia mulai tampil di serial School 2017  dan terus membuktikan kemampuannya dalam berakting. Rowoon memerankan berbagai karakter pendukung dalam serial About Time dan Where Stars Land, sampai akhirnya dia berhasil mendapatkan peran utama di Extraordinary You. Seiring berjalannya serial tersebut, Rowoon mampu menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa ketika dia harus memerankan karakternya yang lugu dan imut namun juga mengalami kesedihan yang mendalam. Rowoon akan kembali ke layar kaca untuk serial Senior, Don’t Put on That Lipstick yang akan tayang pada tahun 2021.

Baca Juga:  6 Drama dan Film Baru Viu Oktober 2020

 

Jang Dong-yoon

 

Jang Dong-yoon mulai berakting setelah dia masuk berita karena berhasil menangkap pencuri di sebuah minimarket. Dia menunjukkan kemampuannya dalam berakting di berbagai serial drama termasuk School 2017, Mr. Sunshine, dan masih banyak lagi. Jang Dong-yoon mampu memikat penonton melalui karakter utama yang ia perankan dalam serial The Tale of Nokdu. Selain gaya berpakaiannya yang meyakinkan dan juga lucu, Jang Dong-yoon mampu memainkan emosinya melalui karakter tersebut. Saat ini Jang Dong-yoon sedang mempersiapkan projek terbarunya dimana dia akan berakting bersama Krystal dalam serial berjudul Search.

 

Byeon Woo-seok

 

Byeon Woo-seok adalah seorang aktor yang mengawali kariernya sebagai model dan sukses memerankan berbagai karakter dalam serial Dear My Friends dan Search WWW.

Dia berhasil memikat perhatian penonton di serial Flower Crew: Joseon Marriage Agency karena parasnya yang tampan dan penampilannya yang memukau.

Akhir-akhir ini Byeon Woo-seok pun sering menjadi bahan perbincangan untuk penampilannya di Record of Youth sebagai salah satu pemain yang beradu akting dengan Park Bo-gum dan Park So-dam.

Dengan parasnya yang tampan, Byeon Woo-seok dipastikan akan sering mengisi layar kaca Anda beberapa tahun ke depan!

 

 

Kim Kyung-nam

Kim Kyung-nam memulai debutnya sebagai aktor teater pada tahun 2012 dan mulai berakting dalam serial drama pada tahun 2017. Dia telah memainkan berbagai karakter dalam serial drama populer seperti Defendant, Strongest Deliveryman, dan Prison Playbook. Kim Kyung-nam pun semakin dikenal oleh banyak orang terutama ketika dia memainkan peran yang lebih besar di Where Stars Land dan The King: Eternal Monarch. Dari penggemar olahraga bisbol yang kutu buku hingga detektif yang tersiksa, Kim Kyung-nam mampu membuktikan kemampuannya yang luar biasa dalam berakting. Saat ini Kim Kyung-nam sedang menjadi bahan pembicaraan untuk peran utama pria di serial drama sejarah terbaru Red Cuff of the Sleeve.

Baca Juga:  Terinspirasi dari lagu-lagu karya Ardhito Pramono, film "Story of Kale:When Someone’s in Love" dibuat

 

 

 

Kim Seon-ho

 

Kim Seon-ho memiliki banyak pengalaman dalam berakting sejak debutnya sebagai aktor teater pada tahun 2009. Dia mulai berakting di televisi untuk serial Good Manager dan berhasil mendapatkan peran besar untuk serial Strongest Deliveryman dan Two Cops. Setelah menunjukkan kemampuannya melalui karakter yang berbeda, karir Kim Seon-ho semakin bersinar terutama ketika dia menunjukkan sisi komedinya dalam Welcome to Waikiki 2. Nantikan penampilan terbarunya dalam serial Start-Up bersama Bae Suzy dan Nam Joo -hyuk yang akan segera tayang di Netflix.

 

Song Kang

aktor Korea

 

Song Kang memulai karirnya pada tahun 2017 melalui karakternya dalam serial The Liar and His Lover sebagai teman yang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Dia semakin dikenal ketika memainkan serial Love Alarm dan berperan sebagai seorang model bernama Hwang Sun-oh. Popularitas Song Kang pun melonjak ketika serial tersebut mendapatkan respon positif dari pemirsa di seluruh dunia. Tak heran, penampilannya dalam Love Alarm 2  pun sudah dinanti-nanti oleh banyak orang. Simak penampilan Song Kang berikutnya untuk serial adaptasi webtoon berjudul Sweet Home dengan karakter yang jauh berbeda dari karakter-karakter yang pernah dia perankan sebelumnya.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.