Ini Dia 6 Film Blockbuster Hollywood yang Sayang untuk Dilewati di Bulan Maret Ini

1926

Bulan telah berganti ke bulan ketiga di tahun 2020 ini. Beberapa film yang mungkin dinantikan oleh para penggemar film akan segera hadir di bioskop untuk menghibur para penonton di bulan Maret ini. Para penggemar kisah klasik Disney akan disajikan Mulan, sebuah remake live action yang dijanjikan akan sangat berbeda dengna sebelumnya.

Di bulan Maret juga ini akan hadir pula sebuah film animasi yang sangat dinanti oleh para penggemar yaitu Onward yang dimotori oleh Chris Pratt dan Tom Holland. Serta tidak lupa sebuah film adaptasi komik superhero Bloodshot yang dibintangi oleh Vin Diesel. Dan dari sekian banyak film yang akan rilis, Cinemags telah merangkum 6 film keren yang patut ditonton pada bulan ini. Apa saja? Berikut kami sajikan daftarnya.                                                           

Onward (6 Maret)

Dengan setting di dunia fantasi pinggiran kota, Onward memperkenalkan dua saudara peri remaja, Ian dan Barley Lightfoot (Tom Holland dan Chris Pratt), yang memulai sebuah pencarian luar biasa untuk menemukan apakah masih ada sedikit sihir yang tersisa di sana. Juga menampilkan suara Julia Louis-Dreyfus sebagai ibu Ian dan Barley, Laurel Lightfoot, dan Octavia Spencer sebagai suara Manticore. Serta Ali Wong (Always Be My Maybe), Lena Waite (Queen & Slim) dan Mel Rodriguez (The Last Man on Earth) sebagai trio polisi.

Uniknya, tak satu pun dari aktor-aktor ini adalah sosok yang asing dengan film animasi dengan Pratt berpengalaman sebagai pengisi suara Emmet dalam The LEGO Movie dan The LEGO Movie 2: The Second Part, Holland ikut terlibat sebagai suara dalam Spies in Disguise dan Spencer sebagai suara Nyonya Otterton di Zootopia serta Louis-Dreyfus yang sebelumnya pernah menyuarakan Atta dalam A Bug’s Life.

The Way Back (6 Maret)

Film ini menceritakan tentang Jack Cunningham (Ben Affleck) yang pernah memiliki kehidupan yang menjanjikan. Di sekolah menengah, ia adalah fenomena bola basket dengan beasiswa penuh dari universitas, ketika tiba-tiba, karena alasan yang tidak diketahui, ia memilih menjauh dari permainan, kehilangan masa depannya. Sekarang bertahun-tahun kemudian, Jack semakin terpuruk, dipicu oleh duka yang mendalam dan tenggelam dalam kecanduan alkohol yang membuatnya harus mengorbankan pernikahannya dan harapan untuk kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga:  Bintang Maze runner, Dylan O’Brien akan Membintangi Film Perang Vietnam, The Greatest Beer Run Ever

Ketika ia diminta untuk melatih tim bola basket di almamaternya, yang tidak memiliki prestasi sejak masa kepergiannya, ia dengan enggan menerimanya. Ketika anak-anak mulai berkumpul sebagai satu tim dan menang, Jack mungkin akhirnya menemukan alasan untuk bangkit. The Way Back juga dibintangi oleh Al Madrigal (Night School), Michaela Watkins (TV’s Casual), Janina Gavankar (TV’s True Blood) dan Glynn Turman (Bumblebee).

Bloodshot (13 Maret)

Diciptakan oleh Kevin Van Hook, Don Perlin, dan Bob Layton, Bloodshot bercerita tentang seorang mantan prajurit, Ray Garrison, yang tewas dan dihidupkan kembali berkat teknologi canggih dari Rising Spirit Technologies, yang mengisi tubuhnya dengan miliaran nanobot. Ini memungkinkannya untuk menjadi prajurit yang sempurna dengan kemampuan menyembuhkan luka, mengubah bentuk tubuh dan bahkan berinteraksi dengan teknologi. Ray, alias Bloodshot, menderita kehilangan ingatan total dan berjuang untuk terhubung kembali dengan siapa dia saat belajar seperti apa senjata yang dia miliki, dengan bantuan sekelompok pejuang tambahan lainnya yang dikenal sebagai Chainsaw.

Film penuh bintang ini dipimpin oleh Vin Diesel (Fast & Furious series, xXx series), bersama dengan Toby Kebbell (Dawn of the Planet of the Apes), Sam Heughan (Outlander), Eiza Gonzalez (Baby Driver), Talulah Riley (Westworld), Johannes Haukur Johannesson (Game of Thrones), Lamorne Morris (New Girl, Game Night), Guy Pearce (Prometheus) dan Alex Hernandez (Unreal).

My Spy (13 Maret)

Film ini mengikuti kisah JJ, seorang agen CIA yang tangguh (Dave Bautista) yang mendapat penurunan pangkat dan mendapati dirinya berada dalam belas kasihan seorang gadis berusia 9 tahun yang bernama Sophie (Chloe Coleman). Anak yang mempunyai pemikiran cukup dewasa ini “menemukan” JJ  yang sedang mengawasi keluarganya.

Baca Juga:  Makhluk Mirip E.T. Ditemukan di Dasar Samudera Pasifik

My Spy yang dibintangi oleh Dave Bautista (Guardians of the Galaxy), Chloe Coleman (Big Little Lies), Ken Jeong (Crazy Rich Asians), dan Parisa Fitz-Henley (Midnight Texas).

A Quiet Place Part II (20 Maret)

Menyusul peristiwa mematikan di film pertamanya, keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai di luar jalur pasir.

A Quiet Place Part 2 dibintangi oleh Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe, dan Djimon Hounsou. John Krasinski kembali untuk mengarahkan sekuelnya dari naskah yang ditulisnya sendiri.

Mulan (27 Maret)

Mulan dibintangi oleh Lui Yifei yang berperan sebagai Hua Mulan Bersama dengan Donnie Yen (Star Wars: Rogue One, Ip Man); Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny); Yoson An (The Meg); Utkarsh Ambudkar (Pitch Perfect); Ron Yuan (Marco Polo); Tzi Ma (Arrival); Rosalind Chao (Star Trek: Deep Space Nine); Cheng Pei-Pei (Crouching Tiger, Hidden Dragon); Nelson Lee; Chum Ehelepola; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha) dan Jet Li (Lethal Weapon 4).

Film adaptasi live-action ini mempunyai sinopsis sebagai berikut:

Putri tertua yang tak kenal takut dan mempunyai semangat pantang menyerah dari seorang pejuang terhormat, Mulan adalah “perwujudan” ayahnya. Ketika Kaisar memobilisasi pasukannya untuk melawan serangan penjajah dari Utara, ia menyamar sebagai seorang pria untuk menggantikan ayahnya yang sakit dengan nama Hua Jun. Hal ini membuatnya terlibat dalam sebuah petualangan yang akan mengubahnya menjadi seorang prajurit legendaris.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.