Ini Dia 5 Karakter Favorit dalam Franchise Toy Story

879

Seperti kita ketahui, Pixar telah membuat sejarah film animasi dengan film Toy Story pertama pada tahun 1995. Mereka berhasil membuat film layar lebar pertama yang sepenuhnya diciptakan dengan animasi komputer. Semenjak itu Buzz, Woody, dan gengnya telah menghibur penonton di seluruh dunia melalui sekuel yang menakjubkan. Setiap film menggabungkan desain karakter khas Pixar dengan pengisi suara yang luar biasa. Ramuan yang cemerlang ini telah menghasilkan beberapa film animasi, dan karakter paling ikonik, hingga saat ini.

Dengan berbagai pencapaian ini, berbagai karakter dalam film/franchise Toy Story telah menjadi bagian dari berbagai penonton di seluruh dunia. Mereka pasti mempunyai favorit masing-masing. Oleh karena itu, sambil menunggu perilisan Toy Story 4 mendatang, saatnya untuk melihat berbagai karakter favorit dalam franchise Toy Story. Cinemags telah memilih 5 karakter favorit menurut versi redaksi.

Slinky Dog

Slinky Dog (Slinky) adalah mainan dachshund dengan logam seperti per dalam tubuhnya, ia berbicara dengan aksen selatan yang cukup kental. Kepala, kaki, dan ekor Slinky adalah plastik. Slinky juga memiliki kerah hijau. Slinky Dog didasarkan pada Slinky, mainan tarik oleh James Industries, yang populer pada 1950-an, 1960-an dan awal 1970-an. Dengan izin dari James Industries, Slinky Dog sebagian didesain ulang untuk film oleh seniman Pixar, Bud Luckey untuk membuatnya lebih menarik sebagai karakter animasi. Dalam adegan pembuka film pertama dan ketiga, Slinky digambarkan oleh Andy sebagai “anjing penyerang One-Eyed Bart dengan medan kekuatan bawaan.” Pengisi suara karakter ini adalah Jim Varney (1995 – 1999) dan Blake Clark (2010 – sekarang)

Rex

Rex adalah mainan Tyrannosaurus rex plastik besar berwarna hijau, yang sangat ceria. Rex juga menderita serangan kecemasan, kompleks inferioritas, dan kekhawatiran bahwa ia tidak cukup menakutkan. Meskipun Rex adalah dinosaurus mainan, dia tidak menyukai konfrontasi dan sensitif di alam. Dia adalah salah satu mainan Andy yang cukup besar, dan sering digambarkan sebagai yang paling berat. Dalam adegan pembuka film pertama dan ketiga, ia digambarkan oleh Andy sebagai “dinosaurus yang memakan anjing lapangan”, mengacu pada Slinky Dog. Rex disuarakan oleh Wallace Shawn.

Baca Juga:  Ini Dia Tanggal Rilis Film Terbaru Chris Evans, Infinite

Potato Head

Mr. Potato Head (sering disebut hanya dengan Potato Head) adalah boneka beraksen Brooklyn berdasarkan mainan kehidupan nyata Mr. Potato Head oleh Playskool. Dia adalah mainan berbentuk kentang yang vokal dan sarkastik: desainnya memungkinkan dia untuk memisahkan bagian-bagiannya yang dapat dilepas dari tubuhnya dengan mengeluarkannya dari lubang-lubang di tubuhnya. Dia juga memiliki kompartemen di punggung bawahnya untuk menyimpan pelengkap tambahan. Dia mampu mempertahankan kendali atas bagian-bagiannya bahkan jika mereka beberapa meter jauhnya dari tubuh utamanya. Misalnya, ia masih bisa melihat ketika satu atau kedua matanya yang dilepas, serta mampu menggerakkan tangannya jika dilepaskan. Dalam adegan pembuka film pertama dan ketiga, ia digambarkan oleh Andy sebagai Bart One-Eyed yang melanggar hukum.  Potatoe Head disuarakan oleh aktor comedian Don Rickles.

Buzz Lightyear

Buzz Lightyear adalah mainan action figure “Space Ranger” modern, dan mengenakan pakaian astronot hijau dan putih dengan berbagai fitur tambahan seperti sayap yang dapat ditarik dan helm udara transparan, “senjata” laser, dan berbagai efek suara. Dalam film-film Toy Story, ia bertindak sebagai orang “tangan kanan” Woody yang juga merupakan sahabat setianya. Dalam film pertamanya, ia memulai seri dengan percaya bahwa dia adalah seorang Space Ranger yang nyata (mainan lain sadar bahwa itu adalah mainan) dan mengembangkan persaingan dengan Woody, yang membencinya karena mendapatkan lebih banyak perhatian sebagai pendatang baru. Ungkapan slogan favoritnya adalah “To Infinity and Beyond!” Selama film, dia menyadari bahwa dia hanyalah mainan, dan akhirnya menjadi teman baik dengan Woody. Dia sangat setia kepada teman-temannya. Dalam Toy Story 2, Buzz — bersama Mr. Potato Head, Hamm, Rex, dan Slinky — pergi untuk menyelamatkan Woody dari Al. Dalam Toy Story 3, hubungan mulai berkembang antara Buzz dan Jessie. Suara Buzz diisi oleh aktor Tim Allen.

Baca Juga:  Disney Menghadirkan TV Spot Terbaru Pete's Dragon

Woody

Woody adalah boneka koboi tradisional berusia 1950-an, dan merupakan mainan favorit Andy. Dalam senua film Toy Story, ia biasanya bertindak sebagai pemimpin kelompok mainan Andy. Persaingannya dengan Buzz membentuk dasar dari plot film pertama. Dalam Toy Story 2, ia dicuri di sebuah penjualan halaman oleh seorang kolektor mainan bernama Al, menyebabkan mainan lainnya untuk memulai misi penyelamatan. Dalam film tersebut, terungkap bahwa ia adalah bintang dari serial televisi berjudul Woody’s Roundup. Dan di Toy Story 3, ia dan mainan lainnya dikirim ke pusat penitipan anak. Dan tidak dapat dipungkiri lagi, karakter yang disuarakan oleh Tom Hanks ini merupakan sosok yang paling ikonik dan menjadi favorit semua penggemar.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.