Ini Dia 5 Film Hollywood Terburuk di Tahun 2019

6117

Tampaknya hampir setiap tahun, Hollywood setidaknya selalu mempunyai film yang ditulis dengan malas dan salah kaprah meski mempunyai anggaran besar dan berpotensi mendulang box office. Beberapa di antaranya cukup mengejutkan redaksi Cinemags. 

Inilah 5 film calon blockbuster yang mempunyai sambutan dan ekspektasi yang melenceng dari perkiraan menurut Cinemags:

The Kitchen

Di atas kertas, The Kitchen yang merupakan  sebuah adaptasi dari novel grafis terbitan Vertigo dengan nama yang sama – tampak sangat menarik. Premis film ini cukup menarik dimana tiga ibu rumah tangga mengambil alih bisnis “kotor” suami mereka yang sedang di penjara. Untuk castingnya, pihak studio berhasil mendapatkan Melissa McCarthy, Tiffany Haddish, dan Elisabeth Moss sebagai pemeran utama. Tapi banyak yang menilai film ini banyak salah antara konsepsi dan eksekusi, karena sebagian besar kritikus menemukan The Kitchen kurang meyakinkan.

Men in Black International

Film keempat dalam seri Men in Black ini dihadirkan tanpa bintang franchisenya, Will Smith dan Tommy Lee Jones  namun film tersebut memiliki dua bintang karismatik, Chris Hemsworth dan Tessa Thompson yang telah membuktikan chemistry layar lebar menakjubkan di Thor: Ragnarok. Sayangnya, dibutuhkan lebih dari sekadar beberapa permainan dan aktor berbakat untuk membuat film yang bagus meskipun telah dibantu oleh penulis naskah Iron Man, Art Marcum dan Matt Holloway serta sutradara  F. Gary Gray. MiB: Internasional diibaratkan seperti pergi ke restoran koki terkenal, dan mengetahui bahwa mereka telah meninggal, bertahun-tahun yang lalu. 

Dark Phoenix

Dark Phoenix seharusnya menjadi akhir yang epik untuk para superhero X-Men yang diproduksi Fox dan film adaptasi paling baik dari salah satu alur cerita Marvel terbesar sepanjang masa yang diharapkan menjadi sebuah film yang sukses. Tetapi karena pengerjaan ulang yang terlalu besar dan kurangnya pengalaman sutradara Simon Kinberg, film itu akhirnya menjadi sebuah bencana besar baik dari segi kritik ataupun pendapatan.

Hellboy

Dengan bintang serial Stranger Things, David Harbor sebagai pemeran utama, dan sutradara, The Descent, Neil Marshall di kursi sutradara serta rating-R, Hellboy edisi terbaru tampak sangat menjanjikan. Namun eksekusi yang buruk menjatuhkan film ini dengan sangat “keras.”

Glass

Film Split yang dirilis tahun 2017 dipuji sebagai kembalinya magis dari sutradara M. Night Shyamalan, dan pengungkapan menit-menit terakhirnya – bahwa itu, sebenarnya, sekuel tersembunyi dari Unbreakable hal yang kemudian memicu film ketiga. Shyamalan kemudian setuju untuk membuat Glass. Namun kemudian para kritikus menganggapnya sebagai karya yang disalahpahami – sementara banyak juga yang menganggap naskah film ini ditulis dengan buruk, mempunyai alur yang lamban dan membosankan.

Baca Juga:  Film Enola Holmes: Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.