Ini Dia 3 Kandidat Pemeran Utama Wanita dari Serial Obi-Wan Kenobi

859

Serial Star Wars Disney+, Obi-Wan Kenobi yang sedang dipersiapkan dikabarkan sedang mendekati beberapa aktris untuk dipilih menjadi pemeran utama wanita untuk bergabung dengan Ewan McGregor. Dari sekian banyak aktris yang telah disaring dikatakan bahwa ada tiga kandidat utama yang menjadi fokus dari pihak Disney, mereka adalah Naomi Scott, Thuso Mbedu dan Anula Navlekar yang diperkirakan akan memerakan karakter bernama “Riley/Eve.”

Naomi Scott sebelumnya sudah menjadi anggota keluarga Disney, setelah berperan sebagai Putri Jasmine dalam live-action Aladdin yang sangat sukses. Dia juga baru-baru ini membintangi reboot Charlie’s Angels yang kurang sukses dan pernah memerankan Kimberly Hart/the Pink Ranger di Power Rangers (2017).

Sedangkan Thuso Mbedu akan muncul dalam serial Amazon Prime yang akan datang, The Underground Railroad bersama Joel Edgerton, sementara itu, Navlekar adalah aktor pendatang baru yang relatif tidak dikenal.

Karakter Riley digambarkan sebagai “Seorang BIPOC perempuan yang detail tentang karakternya dirahasiakan.”Sumber lain juga melaporkan bahwa serial ini menunjukkan bahwa Obi -Wan Kenobi akan menampilkan karakter yang sangat beragam.

Thuso Mbedu, Anula Navlekar dan Naomi Scott

Serial baru ini direncanakan akan mengambil setting delapan tahun setelah peristiwa Revenge of the Sith, di mana kita terakhir melihat Obi-Wan mengantarkan bayi Luke Skywalker ke Tatooine.

McGregor sebelumnya memerankan sosok Obi-Wan Kenobi di Star Wars: Episode I The Phantom Menace (1999), Star Wars: Episode II Attack of the Clones (2002), dan Star Wars: Episode III Revenge of the Sith (2005). Dia juga membuat cameo khusus (suara) di Star Wars: The Force Awakens (2015).

 

Baca Juga:  Trailer Peacemaker Sajikan Aksi Seru John Cena



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.