Ini Dia 14 Film Hollywood Yang Siap Menghibur Anda Di Bulan Oktober 2019 Ini

5479

Bulan Oktober adalah bulan dimana film-film bertema horor marak sekali dirilis di Amerika dan sekitarnya. Ada beberapa film horor yang cukup menarik perhatian untuk ditonton di tahun ini. Jika Anda menyukai film bertema horor maka ada Countdown mungkin akan cocok untuk ditonton, namun jika anda penggemar suspense thriller maka ada In the Tall Grass yang siap “menghibur” Anda. Namun tidak semua film yang dirilis bulan ini adalah film bertema sejenis, adapula film action penuh aksi dan ada juga film drama yang siap menemani para penonton. Berikut ini adalah film-film pilihan Cinemags yang cocok untuk bulan ini:

Joker (2 Oktober)

Joker merupakan sebuah proyek perjudian Warner Bros. Dengan mengangkat kisah standalone dari penjahat Batman ini. Joaquin Phoenix memerankan karakter utama Joker dalam film ini. Dan ide sang sutradara Todd Phillips adalah menciptakan film yang sepenuhnya orisinil, dengan anggaran lebih rendah yang dapat berpotensi menjadi film satu-an yang artinya tidak akan menjadi sebuah franchise dan jelas tidak terhubung dengan DCEU.

Joker bukan film komik buku yang biasa, meskipun ia menampilkan salah satu karakter penjahat buku komik paling ikonik sepanjang masa. Phillips dan Phoenix memutuskan untuk menyajikan film tersebut sebagai studi karakter yang lebih kelam dan berbeda sama sekali, yang membuat beberapa penggemar khawatir. Namun, setelah melihat materi promosi, tampaknya mereka telah melakukan sesuatu yang unik sambil menjaganya agar sejalan dengan dunia superhero, tetapi dengan cara yang jauh lebih gelap.

Sedangkan para pemeran pendukung film ini adalah Zazie Beets, Robert De Niro, Marc Maron, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, Josh Pais, dan Brett Cullen.

Baca Juga:  Ini Dia Poster dan Trailer Perdana dari Film Disney The One and Only Ivan

Lucy in the Sky (4 Oktober)

Lucy in the Sky diitulis oleh Hawley, Brian C Brown, dan Elliott DiGuiseppi, dan dibintangi oleh Natalie Portman sebagai astronot Lucy Cola, yang mulai kehilangan kontak dengan kenyataan setelah kembali ke Bumi.

Selain Portman, Lucy in the Sky dibintangi juga oleh Jon Hamm (Good Omens, Mad Men), Dan Stevens (Legion, The Apostle), Zazie Beetz (Atlanta, Deadpool 2), Pearl Amanda Dickson (Criminal Minds), dan Ellen Burstyn (House of Cards).

In the Tall Grass (4 Oktober)

Menyambut musim Halloween , Netflix telah akan merilis In the Tall Grassyang ditulis dan disutradarai oleh Vincenzo Natali (Splice), film ini didasarkan pada novel karya Stephen King dan Joe Hill. Film ini dibintangi oleh Harrison Gilbertson, Laysia De Oliveria, Avery Whitted, Will Bule Jr., Rachel Wilson, dan Patrick Wilson.

Kisahnya mengikuti sepasang kakak beradik yang menjelajah ke ladang rumput yang luas ketika mereka mendengar seorang anak laki-laki menangis minta tolong. Begitu masuk, mereka bertemu orang lain (bersama dengan kejanggalan yang lain), dan seketika mereka mendapati bahwa diri mereka tidak bisa pergi dari tempat tersebut.

Gemini Man (11 Oktober)

Gemini Man mengikuti kisah tentang seorang agen NSA veteran bernama Henry (Will Smith) yang sedang mencoba untuk pensiun. Dia kemudian menjadi target pembunuhan dan akhirnya mengetahui bahwa pria yang ingin membunuhnya adalah versi kloning dirinya yang lebih muda. Film ini disutradarai oleh Ang Lee dan diproduksi oleh produser terkenal Jerry Bruckheimer dan David Ellison bersama dengan Smith, James Lassiter, Dana Goldberg dan Don Granger.

Film ini dibintangi Will Smith (I Am Legend) dalam peran ganda, Clive Owen (Closer, Children of Men) yang merupakan penjahat utama/kepala program kloning, Mary Elizabeth Winstead (Birds of Prey) sebagai seorang agen yang bekerja untuk agensi yang sama dengan karakter Smith; dan Benedict Wong (Doctor Strange, Deadly Class).

Baca Juga:  Michael Shannon, Don Johnson dan Kate Hudson Bergabung dengan Proyek Drama Komedi, Shriver

The Addams Family (11 Oktober)

Berdasarkan kreasi terkenal dari Charles Addams, komedi aksi animasi ini akan mengikuti keluarga Addams yang hidupnya mulai berantakan ketika mereka berhadapan dengan pembawa acara reality-TV yang licik sambil juga mempersiapkan keluarga besar mereka untuk datang ke sebuah perayaan besar.

Conrad Vernon (Shrek 2, Monsters vs. Aliens, Madagascar 3: Europe’s Most Wanted) dan Greg Tiernan (Thomas & Friends, Day of the Diesels) mengarahkan The Addams Family dengan dukungan sejumlah artis yang mengisi suara proyek ini, seperti Oscar Isaac (Star Wars: The Last Jedi, Annihilation) sebagai Gomez Addams, Charlize Theron (Atomic Blonde, Mad Max: Fury Road) sebagai Morticia Addams, Chloë Grace Moretz (The Miseducation of Cameron Post, If I Stay) sebagai Wednesday Addams, Finn Wolfhard (It, Netflix’s Stranger Things) sebagai Pugsley Addams, Nick Kroll (Big Mouth, Sing) sebagai Uncle Fester, Bette Midler (Hocus Pocus, Beaches) sebagai Grandmama, Elsie Fisher (Eighth Grade) sebagai Margaux, dan Allison Janney (I, Tonya) sebagai Margaux Needler.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.