Ini Dia 10 Film Keren Hollywood di Bulan Desember 2019 Ini

2543

Bulan baru saja November berlalu, kini kita telah menyambut bulan terakhir di tahun 2019 ini. Beberapa film yang mungkin dinantikan oleh para penggemar film akan segera hadir di bioskop untuk menghibur para penonton Desember 2019 ini. Para penghuni galaxy Star Wars akan kembali menyambangi penonton bulan ini dengan kisah pamungkas skywalkersaga. Di bulan Desember juga ini akan hadir pula sebuah film sekuel yang sangat dinanti oleh para penggemar yaitu Jumanji: The Next Level. Serta sebuah film animasi kocak, Spies in Disguise. Dan dari sekian banyak film yang akan rilis, Cinemags telah merangkum 10 film keren yang patut ditonton pada bulan Desember ini. Apa saja? Berikut kami sajikan daftarnya.                                                           

Jumanji: The Next Level (4 Desember)

Jumanji: The Next Level adalah film Jumanji ketiga secara keseluruhan. Kisahnya mengikuti Spencer (Alex Wolff), anak sekolah menengah dari Welcome to the Jungle yang memperbaiki cartridge video game Jumanji namun kemudian kembali memasuki dunian tersebut, yang membuat khawatiran teman-temannya (Madison Iseman, Ser’Darius Blain, dan Morgan Turner). Namun, upaya trio tersebut untuk menyelamatkan Spencer menjadi rumit ketika – seperti yang terlihat di trailer pertama – secara tidak sengaja “membawa” kakek Spencer, Eddie (Danny DeVito) dan rekannya Milo (Danny Glover).

Anda juga dapat melihat kembalinya Dwayne Johnson (Rampage)  bersama dengan Karen Gillan (Avengers: Infinity War), Kevin Hart (The Secret Life of Pets 2) dan Jack Black (The House with a Clock in its Walls) bersama dengan Nick Jonas dan Awkwafina.

Trauma Center (6 Desember)

Trauma Centre, film thriller aksi mendatang yang dibintangi oleh veteran film action, Bruce Willis (Glass, Die Hard, Moonlighting). Willis memerankan Letnan Wakes, seorang detektif polisi pendendam yang bertekad untuk menyelesaikan pembunuhan partnernya dan seorang informan. Wakes bergabung dengan Madison (Nicky Whelan), seorang saksi yang terluka saat penembakan. Setelah para pembunuh mengejar Madison melintasi lantai yang ditinggalkan sebuah rumah sakit, ia membenarkan dugaan terburuk Wakes: kedua pria itu sebenarnya adalah wakil polisi korup yang menutupi kejahatan. Saat Wakes bersumpah akan membalas dendam, film thriller yang menyentuh hati ini mencapai klimaks yang eksplosif.

Trauma Center juga di bintangi oleh Nicky Whelan (Hall Pass), Tito Ortiz (Cradle 2 the Grave) dan Steven Guttenberg (Ballers). Film ini disutradarai oleh Matt Eskandari (12 Feet Deep) dan ditulis oleh Paul Da Silva (When the Raven Flies).

Baca Juga:  Jake Gyllenhaal akan Membintangi Serial The Son yang Disutradarai oleh Denis Villeneuve

1917 (10 Desember)

Film ini merupakan arahan Sam Mendes dengan George MacKay (Captain Fantastic) dan Dean-Charles Chapman (Game of Thrones) ditetapkan untuk memerankan dua tentara muda Inggris, dan film akan mengikuti mereka selama satu hari di puncak Perang Dunia I ketika mereka berusaha menyampaikan pesan yang bisa menyelamatkan 1.600 tentara. Keduanya diberi misi yang sangat sulit, namun penting. Mereka harus melintasi wilayah musuh dalam perlombaan melawan waktu dan menyampaikan pesan yang akan menghentikan serangan pada ratusan tentara, dengan saudara Blake di antara mereka. Sam Mendes, di samping tugasnya sebagai sutradara, juga menulis skenario dengan Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful). Mendes juga berperan sebagai produser bersama Pippa Harris untuk spanduk Neal Street Productions mereka.

Film ini juga dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Mark Strong, Richard Madden, Colin Firth, Andrew Scott (Sherlock), Daniel Mays (Rogue One), Adrian Scarborough (Christopher Robin), Jamie Parker (Harry Potter dan Cursed Child), Nabhaan Rizwan ( Informer) dan Claire Duburcq.

6 Underground (13 Desember)

6 Underground akan menceritakan tentang 6 orang super kaya yang memalsukan kematian mereka sendiri untuk membentuk sebuah lembaga yang membawahi sebuah tim elit yang bertugas memberantas segala bentuk kejahatan.

Deretan cast 6 Underground adalah Ryan Reynolds (Deadpool), Dave Franco (Now You See Me, The Disaster Artist), Manuel Garcia-Rulfo (The Magnificent Seven, Sicario: Day Of The Soldado), Adria Arjona (Pacific Rim: Uprising, Triple Frontier), Corey Hawkins (Kong: Skull Island, BlacKkKlansman), Ben Hardy (X-Men: Apocalypse), Lior Raz (Fauda), Mélanie Laurent (Operation Finale) and Payman Maadi (13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi).

Code 8 (13 Desember)

Film sci-fi ini dibintangi oleh film Robbie Amell (The Flash), Stephen Amell (Arrow), Greg Bryk, Kari Matchett, dan Sung Kang. Code 8 bersetting di dunia di mana 4% populasi dilahirkan dengan berbagai kemampuan supranatural, tetapi alih-alih menjadi miliarder atau pahlawan super, mereka menghadapi diskriminasi dan hidup dalam kemiskinan, seringkali terpaksa melakukan kejahatan. Connor Reed (Robbie Amell), seorang pemuda yang memiliki kekuatan, sedang berjuang untuk membayar perawatan kesehatan ibunya (Kari Matchett) yang sakit.Berjuang untuk mendapatkan uang sebagai buruh harian, Connor terpikat ke dunia kriminal yang menguntungkan oleh Garrett (Stephen Amell) yang bekerja untuk raja narkoba yang berkuasa di Lincoln City, Marcus Sutcliffe (Greg Bryk). Garrett membantu Connor mempertajam kekuatannya untuk melakukan serangkaian kejahatan atas nama Sutcliffe, sementara unit polisi militer, yang dipimpin oleh Agen Park (Sung Kang) dan Agen Davis (Aaron Abrams), memburu mereka.

Baca Juga:  Dwayne Johnson Menetapkan Rekor Dunia Instagram Baru dengan 200 Juta Pengikut

Seberg (13 Desember)

Film ini terinspirasi oleh peristiwa nyata tentang bintang New Wave Perancis dan bintang Breathless, Jean Seberg, yang pada akhir 1960-an menjadi sasaran FBI karena dukungannya terhadap gerakan hak-hak sipil dan keterlibatan romantis dengan Hakim Jamal. Dalam film thriller noir-ish karya Benedict Andrews, kehidupan dan karier artis ini dihancurkan oleh pengawasan dan pelecehan FBI yang berlebihan dalam upaya untuk menekan dan mendiskreditkan aktivisme Seberg.

Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart (Panic Room, Personal Shopper), dan Anthony Mackie (The Falcon and the Winter Soldier) bersama dengan Zazie Beetz (Atlanta, Deadpool 2, Joker), Margaret Qualley (The Leftovers, Once Upon a Time in Hollywood), Jack O’Connell, Colm Meaney, Vince Vaughn, Stephen Root, Cornelius Smith Jr., Jade Pettyjohn, Ser’Darius Blain dan James Jordan.

Star Wars: The Rise of Skywalker (18 Desember)

Tidak banyak informasi mengenai plot dan detail film ini oleh pihak studio selain Daisy Ridley, Adam Driver, John BoyegaOscar Isaac, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Mark Hamill dan Anthony Daniels semuanya kembali. Ian McDiarmid akan mengulangi perannya sebagai Emperor Palpatine dan Billy Dee Williams akhirnya kembali sebagai Lando Calrissian. Anggota pemeran baru adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant dan Keri Russell. Carrie Fisher, meskipun tidak lagi bersama, akan muncul sekali lagi sebagai Leia Organa melalui rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens dan The Last Jedi.

J.J. Abrams ikut menulis skenario bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Komposer John Williams, yang telah  menggarap musik dari setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali di The Rise of Skywalker.

Bombshell (20 Desember)

Berdasarkan skandal nyata, film ini adalah kisah yang mengungkapkan kebobrokan di dalam kekaisaran media yang paling kuat dan kontroversial sepanjang masa; Fox News, dan kisah berani para wanita yang menjatuhkan pria terkenal yang menciptakannya.

Berperan sebagai para wanita itu adalah pemenang Academy Award, Charlize Theron sebagai Megyn Kelly dan Nicole Kidman sebagai Gretchen Carlson dan Margot Robbie sebagai karakter fiksi bernama Kayla Pospicil. Yang melengkapi para pemeran utama keren tersebut adalah John Lithgow yang memerankan Roger Ailes.

Baca Juga:  6 Rekomendasi Viu untuk Akhir Pekan Ini

Di samping Charlize Theron, Nicole Kidman dan Margot Robbie, Bombshell dibintangi juga oleh Kate McKinnon (Ghostbusters, The Spy Who Dumped Me), Allison Janney (Mom, I, Tonya) dan Connie Britton (Friday Night Lights, American Horror Story). Bersama dengan John Lithgow (Daddy’s Home 2) sebagai Ailes, Mark Duplass (The League, Big Mouth), Rob Delaney (The Hustle, Catastrophe) Malcolm McDowell (Mozart in the Jungle) sebagai Rupert Murdoch.

Spies in Disguise (24 Desember)

Animasi komedi mata-mata ini “dibintangi” oleh Will Smith dan Tom Holland ketika mereka menjadi tim yang tidak biasa untuk membantu melawan kejahatan. Dengan setting di dalam dunia spionase internasional, Smith akan mengisi suara Lance Sterling, mata-mata paling keren di dunia. Keren, menawan, dan sangat terampil, menyelamatkan dunia adalah pekerjaannya. Dan tidak ada yang melakukannya dengan lebih baik dari dirinya. Hampir kebalikan dari Lance adalah Walter, disuarakan oleh Holland. Walter adalah seorang yang hebat tetapi mungkin bukan seorang mudah bergaul. Namun kekurangan dalam kehidupan sosialnya tersebut ditebusnya dengan kecerdasan dan berbagai penemuan. Walter adalah sosok jenius yang menciptakan gadget Lance dalam misinya. Namun sebuah kejadian tidak terduga mengharuskan mereka bergantung satu sama lain dan mereka harus bersatu untuk menyelamatkan dunia.

Film ini juga menghadirkan deretan cast seperti Karen Gillan sebagai pengisi suara Eyes, Rashida Jones sebagai Marcy Kappel dan DJ Khaled sebagai Ears. Ben Mendelsohn dan Masi Oka juga akan meminjamkan suara mereka untuk film ini.

Little Women (25 Desember)

Kisah film ini akan mengisahkan tentang petualangan dan perjalanan hidup anak-anak keluarga March: Amy, Jo, Beth, dan Meg paska Perang Sipil Amerika. Sebelumnya novel ini telah diadaptasi berkali-kali oleh para sineas dunia termasuk miniseri BBC yang dibintangi Maya Hawke, Kathryn Newton, Dylan Baker dan Willa Fitzgerald.

Deretan cast keren film ini termasuk Meryl Streep (Iron Lady, Mary Poppins Returns) sebagai Bibi March, Saoirse Ronan (Lady Bird, Mary Queen of Scots) sebagai Jo March, Timothee Chalamet (Call Me By Your Name, Beautiful Boy) sebagai Theodore “Laurie “Lawrence, Emma Watson (Harry Potter, Beauty and the Beast) sebagai Meg March, Florence Pugh (The Falling) sebagai Amy March, Eliza Scanlen (Sharp Objects) sebagai Beth March, dan Laura Dern (Twin Peaks, Jurassic Park) sebagai Marmee Maret. James Norton, Bob Odenkirk, Chris Cooper, Louis Garrel, dan Abby Quinn juga siap tampil.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.