Ini Dia 10 Film Hollywood yang Sayang untuk Dilewatkan Pada Bulan Januari 2020 Ini

3109

Tahun sudah berganti menjadi tahun 2020 dan kini kita sudah bersiap menyongsong “perjalanan” sinema baru dengan berbagai film keren yang akan tayang di bulan Januari ini. Beberapa film keren akan dirilis oleh beberapa studio. Bulan ini ada beberapa film berkualitas serta menghibur, seperti kembalinya will smith di franchise Bad Boys dan kehadiran Robert Downey Jr. pasca Avengers: Endgame di Dolittle.  Namun demikian ada beberapa film lain yang berkualitas serta menghibur dan akan dirilis pada bulan Januari ini, film apa sajakah itu? Silahkan simak pilihan kami berikut ini.

 The Grudge (3 Januari)

The Grudge akan banyak menghadirkan aroma baru dengan tetap mempertahankan elemen yang paling penting. Film ini akan mengikuti seorang detektif dan seorang ibu muda yang menyelidiki alasan di balik seorang wanita yang membunuh keluarganya sendiri. Setelah pembunuhan, rumah keluarga seakan telah dikutuk, dengan aura kemarahan dan kesedihan yang menimpa orang-orang yang tinggal di sana.

Dibintangi oleh Lin Shaye, Andrea Riseborough, dan John Cho film ini diharapkan akan meneror para penggemar film horor pada bulan Januari ini.

Like a Boss (10 Januari)

Like A Boss adalah film komedi yang diperankan Tiffany Haddish dan Rose Byrne dan menceritakan usaha mereka  untuk mencoba menyelamatkan bisnis make-up mereka. Dalam film itu, dua teman baik Mia dan Mel (Tiffany Haddish dan Rose Byrne) menjalani kehidupan terbaiknya dengan menjalankan perusahaan kosmetik mereka sendiri yang telah mereka bangun dari bawah ke atas. Sayangnya, mereka kemudian mendapat masalah finansial, dan penawaran pembelian besar-besaran dari raksasa terkenal dari industri kosmetik Claire Luna (Salma Hayek) terbukti terlalu menggoda untuk dilewatkan. Namun hal ini kemudian menempatkan persahabatan seumur hidup Mel dan Mia dalam bahaya.

Like a Boss juga dibintangi Billy Porter, Jennifer Coolidge, Ari Graynor, Natasha Rothwell, Jessica St. Clair dan Karan Soni.

1917 (10 Januari)

Pada puncak Perang Dunia Pertama, dua tentara muda Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Dean-Charles Chapman) diberi misi yang tampaknya mustahil dan berbahaya. Berlomba melawan waktu, mereka harus melintasi wilayah musuh dan menyampaikan pesan yang akan menghentikan serangan mematikan pada ratusan prajurit yang mana saudara Blake sendiri di antara mereka.

Baca Juga:  Netflix Rilis Trailer Cowboy Bebop yang Unik dan Penuh Aksi

1917 akan mengikuti perjalanan kedua prajurit muda tersebut selama satu hari di puncak Perang Dunia I ketika mereka berusaha menyampaikan pesan yang bisa menyelamatkan 1.600 tentara. Keduanya diberi misi yang sangat sulit, namun penting. Mereka harus melintasi wilayah musuh dalam perlombaan melawan waktu dan menyampaikan pesan yang akan menghentikan serangan pada ratusan tentara, dengan saudara Blake di antara mereka. Sam Mendes, di samping tugasnya sebagai sutradara, juga menulis skenario dengan Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful). Mendes juga berperan sebagai produser bersama Pippa Harris untuk spanduk Neal Street Productions mereka.

Underwater (10 Januari)

Kristen Stewart dan rekan-rekannya berjuang untuk bertahan hidup di film Underwater. Film ini mengikuti kru peneliti yang harus menemukan cara untuk bertahan hidup setelah laboratorium bawah laut mereka hancur oleh gempa bumi. Sayangnya, sesuatu yang jauh lebih jahat telah terbangun di bawah permukaan bumi, dan mereka terjebak dengannya.

Underwater dibintangi oleh Kristen Stewart (American Ultra, Twilight), Jessica Henwick (Iron Fist), T.J. Miller (Deadpool), dan Vincent Cassel (Jason Bourne) bersama William Eubank sebagai sutradaranya. Film thriller aksi ini mengikuti kisah Norah Price (Stewart), seorang anggota kru riset bawah laut. Ketika laboratorium bawah tanah mereka dihancurkan oleh gempa bumi, mereka menghadapi pilihan sulit. Mereka kehilangan oksigen, mesin mereka tidak berfungsi, dan mereka 5.000 mil dari darat. Di trailer, mereka memutuskan untuk berjalan melintasi dasar laut ke stasiun berikutnya. Mereka segera menemukan bahwa mereka tidak sendirian. Monster apa pun yang dilepaskan gempa mengikuti mereka dan mengintai mereka.

Bad Boys for Life (17 Januari)

Sony Pictures akan segera menghadirkan film Bad Boys for Life, yang menampilkan kembalinya Detektif Mike Lowrey yang diperankan oleh Will Smith  dan Detektif Marcus Burnett yang diperankan oleh Martin Lawrence.

Kisah Bad Boys for Life berpusat di Miami P.D. dan upaya tim elit AMMO untuk menjatuhkan Armando Armas (Jacob Scipio), kepala kartel narkoba yang sangat ditakuti. Armando adalah pembunuh berdarah dingin dengan sifat jahat, dan bengis. Paola Nuñez akan memerankan Rite, psikolog kriminal yang tangguh dan lucu yang merupakan pimpinan baru AMMO dan merupakan mantan pacar Mike (Smith).

Baca Juga:  Inilah Pemeran Utama dari Serial Prekuel John Wick, The Continental

Dolittle (17 Januari)

Film ini menampilkan pengisi suara bertabur bintang yang dipimpin oleh alumni MCU Robert Downey Jr. (Avengers: Endgame) sebagai sosok Dolittle. Setelah kehilangan istrinya tujuh tahun sebelumnya, dokter hewan terkenal di Queen Victoria, Dr. John Dolittle (Downey) yang eksentrik, , menjauhkan diri di balik tembok tinggi Dolittle Manor dengan hanya ditemani oleh sekelompok hewan eksotiknya. Tetapi ketika seorang ratu muda (Jessie Buckley, Wild Rose) sakit parah, ia terpaksa harus berlayar pada petualangan epik ke sebuah pulau mistis untuk mencari obat, mendapatkan kembali kecerdasan dan keberanian saat ia melintasi musuh lama dan menemukan makhluk-makhluk yang luar biasa.

Dokter tersebut ditemani oleh banyak “rekan” dalam pencariannya, seorang murid muda (Harry Collett) dan gorila yang gelisah (pemenang Oscar, Rami Malek), bebek yang antusias tetapi berotak burung (Octavia Spencer), burung unta sinis (Kumail Nanjiani) dan beruang kutub yang optimis (John Cena) serta burung beo yang keras kepala (Emma Thompson), yang berperan sebagai penasehat dan sosok kepercayaan Dolittle.

The Gentlemen (24 Januari)

The Gentlemen adalah film terbaru dari Guy Ritchie, yang tampaknya kembali gaya lamanya setelah menghabiskan beberapa tahun terakhir untuk membuat blockbuster Hollywood, seperti King Arthur: Legend of the Sword dan live-action Aladdin tahun ini untuk Disney.

Film ini mengikuti kisah ekspatriat Amerika, Mickey Pearson (Matthew McConaughey) yang membangun kerajaan ganja yang sangat menguntungkan di London. Ketika tersiar kabar bahwa ia ingin pensiun dari bisnis tersebut untuk selamanya, hal itu memicu plot, skema, suap, dan pemerasan dalam upaya untuk mencuri domainnya dari bawahanya. Gaya visual khas Ritchie akan disajikan dengan banyak aspek dan menghibur. Ritchie menulis naskahnya bersama Marn Davies dan Ivan Atkinson.

The Turning (24 Januari)

The Turning adalah film thriller rumah berhantu yang didasarkan pada novel klasik karya Henry James yang terbit pada tahun 1898 berjudul The Turn of the Screw. Novel James telah “meneror” penggemar horor selama lebih dari 100 tahun dan sekarang mungkin adaptasi layar lebarnya sepertinya akan meneruskan tradisi tersebut selama bertahun-tahun yang akan datang. Finn Wolfhard membintangi peran yang sama sekali berbeda dari apa pun yang pernah kita lihat sebelumnya.

Baca Juga:  Sinopsis The Matrix Resurrections Ungkap Dunia Digital yang Lebih Kuat dan Lebih Berbahaya

Thriller rumah berhantu ini disutradarai oleh sineas Floria Sigismondi (The Handmaid’s Tale) dan dibintangi juga oleh Mackenzie Davis (Terminator: Dark Fate), pendatang baru Brooklynn Prince dan Joely Richardson (Red Sparrow).

Gretel and Hansel (30 Januari)

Film ini merupakan sebuah adaptasi ulang versi modern dengan nuansa lebih gelap dari kisah dongeng klasik yang cukup terkenal ini. Film ini menjanjikan penataan kembali dengan latar yang lebih seram dari kisah dua saudara yang masuk ke dalam hutan hanya untuk menemukan  sosok jahat sedang menunggu mereka.

Gretel & Hansel dibintangi oleh Sophia Lillis (IT: Chapter Two) sebagai Gretel, Sammy Leakey (MotherFatherSon) sebagai Hansel, Alice Krige (Silent Hill) sebagai Holda, Jessica De Gouw (Arrow) sebagai Holda muda, dan Charles Babalola (The Legend of Tarzan) ) sebagai The Hunter.

The Rhythm Section (30 Januari)

Sempat akan dirilis pada bulan November yang lalu, film yang dibintangi oleh Blake Lively dan Jude Law ini disutradarai oleh Reed Morano yang merupakan cinematographer yang pernah menghasilkan Meadowland dan serial milik Hulu, The Handmaid’s Tale. Dan naskah film ini ditangani oleh Mark Burnell.

The Rhythm Section merupakan adaptasi buku pertama dari empat seri novel thriller “Stephanie Patrick” karangan Mark Burnell. Kisah film ini akan menceritakan sang protagonist Stephanie Patrick (Blake Lively) yang mengalami depresi dan bersifat destruktif ketika pesawat yang membawa keluarganya mengalami kecelakaan. Ia seharusnya ada dalam perjalanan tersebut namun sebuah kejadian membuatnya tidak ikut dalam penerbangan itu. Setelah mengetahui bahwa kejadian tersebut bukanlah sebuah kecelakaan, kemarahan dan motivasinya membuatnya bangkt untuk mengungkap sosok dibalik kejadian tersebut. Sedangkan buku kedua dan selanjutnya berjudul “Gemini,” “The Third Woman” dan “Chameleon.”




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.