Ini Cara Will Smith Merayakan Ulang Tahun Ke-50nya

869

Aktor dan komedian Will Smith melakukan hal “gila” dalam rangka merayakan ulang tahun ke-50nya. Smith melakukan aksi bungee jumping dari atas sebuah helikopter di Grand Canyon. Hal tersebut dilakukan dengan gaya seperti adegan dalam film-film aksi beroktan tinggi yang dibintangi olehnya.

Seluruh adegan tersebut direkam oleh berbagai angle kamera dan disiarkan langsung secara streaming di YouTube. Smith menggambarkan pengalaman itu sebagai “dari teror murni ke kebahagiaan mutlak.” Aksi itu dilukiskan sebagai lompatan di jantung Grand Canyon. Namun sebenarnya lompatan tersebut berada di luar Taman Nasional Grand Canyon ke Negara Navajo, sebuah area reservasi suku berbatasan dengan area tepi timur taman nasional tersebut.

Smith mengatakan bahwa aksi bungee jumping ini dilakukan untuk menjawab tantangan dari Yes Theory, saluran YouTube yang membuat video orang melakukan kegiatan di luar zona nyaman mereka. Namun diluar semua itu, acara ini juga mengumpulkan uang untuk amal secara. Hasil amal ini akan digunakan untuk akses pendidikan bagi anak-anak di negara-negara yang sedang berjuang.

Baca Juga:  Proyek She-Hulk di Disney+ Telah Menemukan Nahkodanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.