Ini Beberapa Hal yang Perlu diketahui Mengenai Serial Loki

1361

Sebuah perkembangan terbaru untuk serial Loki telah terungkap yang mengonfirmasi setting dan ceritanya. Loki mungkin merupakan penjahat di Marvel Cinematic Universe, tetapi dia tidak diragukan lagi merupakan salah satu karakter yang paling dikenal dalam perjalanan franchise ini. Tom Hiddleston telah memerankan Loki dalam enam film MCU yang dimulai dengan Thor pada tahun 2011. Karakter ini sangat populer di kalangan penggemar maka tidak heran jika sosok yang terkenal dengan kelicikannya tersebut mendapatkan acara TV sendiri di Disney+.

Update pertama yang dapat disampaikan adalah serial ini dipastikan akan berjalan enam episode, yang semuanya akan diarahkan oleh sutradara serial Sex Education, Kate Herron. Kemudian Loki tidak โ€œdihidupkanโ€ kembali dari versi karakter yang mati di Avengers: Infinity War, melainkan merupakan versi realitas alternatif yang lolos dari tahanan di Avengers: Endgame. Sophia Di Martino yang telah bergabung dengan serial ini ย dirumorkan akan berperan sebagai sebagai Loki versi wanita. Owen Wilson juga dikabarkan memiliki peran besar dalam proyek tersebut.

Meskipun setting Loki akan mengambil waktu setelah peristiwa Endgame, namun dipastikan pula serial ini akan menghadirkan time travel. Beberapa waktu yang lalu sosok Loki terlihat dalam sebuah gambar dengan latar belakang poster film Jaws di tahun 1975 dan kemudian yang terbaru adalah yang terlihat dalam teaser Super Bowl dimana Loki tampak mengenakan baju tahanan TVA yang merupakan singkatan dari Time Variance Authority dalam komiknya.

Satu hal lagi yang perlu diketahui untuk serial ini adalah Loki kemungkinan akan mempunyai hubungan dengan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan menjelaskan tentang latar kejadian di WandaVision. Namun kedua hal ini belum dikonfirmasi oleh Disney.

Baca Juga:  Tom Holland akan Berperan Sebagai Pria Penderita Kepribadian Ganda dalam The Crowded Room

Masih banyak yang masih belum diketahui tentang serial Loki pada saat ini, namun proyek ini sedang dalam pra-produksi, dan kemungkinan perkembangan lain masih akan berlanjut.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.