Benicio Del Toro

Ini Alasan Mengapa Benicio Del Toro Terlibat Star Wars Episode VIII

511

Benicio Del Toro

Meskipun masih lama dirilis, namun informasi mengenai film Star Wars Episode VIII sudah mulai menyeruak sejak beberapa waktu terakhir. Kabar terbaru datang dari salah satu aktor papan atas yang akan terlibat dalam film ini yaitu Benicio Del Toro. Dilansir dari Movie Web, Del Toro memiliki 2 alasan mengapa ia memilih untuk ikut terlibat dalam proyek film Star Wars Episode VIII ini. Alasan yang pertama karena anak perempuannya dan yang kedua karena dia diminta oleh pihak studio untuk bergabung dalam Star Wars Episode VIII.

“Porbably the same way I got the role for Heineken. They contacted me. They invited me to come to their dance. But you know what? It’s great to do a movie in that world. The Star Wars world. It’s a great opportunity to enjoy it with my daughter.”

Pertama kali rumor akan keterbilatan Del Toro dalam film ini muncul, ia mengatakan bahwa dirinya digadang sebagai musuh utama. Tapi beberapa waktu kemudian informasi berkembang dan mengungkap bahwa ia bisa saja tak bermain sebagai tokoh jahat. Ketika ia ditanya, Benicio Del Toro tetap merahasiakan peran yang akan ia mainkan.

I don’t know if he’s a villain. People are saying that, but it’s like they read a different script than I read. It’s nice to keep people in the dark. A little bit of mystery is good.”

Seperti yang kita ketahui, film Star Wars Episode VIII kini sedang dalam tahap produksi setelah diumumkan secara resmi melalui video announcement mereka. Saat ini shooting Star Wars Episode VIII sedang dilakukan di Pinewood Studio, London. Lokasi shooting yang dituju selanjutnya adalah Dubvronik, Kroasia, di mana para toko turis lokal telah disulap menjadi galactic outspost. Sebelumnya beberapa adegan film ini telah diambil gambarnya pada musim gugur tahun lalu. Proses pre-shoots ini dilakukan di kepulauan Skellig Michael, Irlandia yang juga dipakai untuk tempat pengambilan gambar Star Wars: The Force Awakens. Keperluan pengambilan gambar lebih awal ini melibatkan adegan-adegan yang melibatkan Mark Hamill karena pertimbangan kondisi cuaca yang tidak bersahabat ketika sudah memasuki musim salju di daerah tersebut.

Baca Juga:  First look dari The Devil All the Time Menyatukan Tom Holland dan Robert Pattinson di Netflix

Star Wars Episode VIII akan dirilis pada 15 Desember 2017.

Baca juga: Daisy Ridley Menganggap ‘Keren’ Luke Skywalker di Star Wars Episode VIII