Thor-Ragnarok

Ini Alasan Marvel Melibatkan Hulk di Thor: Ragnarok

556

Thor-Ragnarok

Thor: Ragnarok merupakan film “solo” ketiga dari sang Dewa Petir, sejatinya ia akan menjadi karkater utama yang menjadi pusat perhatian dari film ini. Namun sebuah langkah keren namun sedikit mengherankan dilakukan oleh pihak Marvel untuk film ketiga ini, mereka melibatkan Hulk. Dan story line film ini juga menyinggung mengenai kisah komik “Planet Hulk.”

Nama raksasa hijau ini sudah pasti sangat menyedot perhatian para penggemar film Marvel. Menurut pimpian Marvel Studios, Kevin Feige mereka mempunyai alasan tersendiri ketika memutuskan untuk melibatkan Hulk. Feige menyebutkan kepada Screen Rant bahwa mereka ingin Thor tidak berjuang sendiri melawan musuh kuat seperti Hela. Selama ini Thor sudah melihat geng Avengersnya bekerja sama, kini ia akan mendapat timnya sendiri.

Baca juga: Klip Baru Thor: Ragnarok Hadirkan Korg, Alien yang Diperankan oleh Taika Waititi

Thor: Ragnarok  dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil. Dan satu aktor lagi yang sudah dipastikan terlibat yaitu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Baca Juga:  Ini Nama Resmi Jentikan Thanos di Avengers: Infinity War