Ini Alasan Margot Robbie Memilih Proyek Birds of Prey Dibanding Gotham City Sirens

2926

Beberapa waktu  yang lalu sempat beredar kabar bahwa sutradara Suicide Squad, David Ayers sedang mempersiapkan sebuah proyek film Gotham City Sirens yang memungkinkan sosok Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie bertemu dan berinteraksi dengan Catwoman dan Poison Ivy. Namun kemudian proyek itu tidak pernah  terwujud dan sebaliknya Warner Bros. dan Robbie memilih untuk membuat Birds of Prey. Dan kini alasan untuk hal tersebut terungkap dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Nerdist dengan Robbie.

Keputusan itu, jelasnya, datang dari kesadarannya bahwa Harley memiliki basis penggemar yang begitu besar dan juga ingin menampilkan karakter superhero wanita dari DC yang masih kurang dikenal. Ia tidak dapat melakukannya jika tampil dalam film Gotham City Sirens.

Sepertinya alasan yang diberikan oleh Robbie masuk akal, meskipun itu mungkin tidak sepenuhnya memuaskan para penggemar yang mempertanyakan hal ini. Dengan pemasaran menempatkan perhatian khusus pada Harley Quinn, banyak yang bertanya-tanya apakah Birds of Prey film ensembel atau film tentang Harley Quinn. Namun sang sutradara Cathy Yan bersikeras bahwa film itu adalah film ensemble di mana masing-masing karakter mempunyai peran utama.

Birds of Prey dibintangi juga oleh Mary Elizabeth Winstead yang berperan sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Ewan McGregor sebagai penjahat Black Mask atau Roman Sionis, Chris Messina sebagai Victor Zsasz dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Ali Wong (Fresh Off the Boat), Robert Catrini (American Crime Story), Steven Williams (IT) dan Derek Wilson (Preacher) melengkapi jajaran cast film ini.

Film ini adalah kisah nyeleneh mengenai Harley Quinn. Ketika penjahat narsisistik Gotham yang paling jahat, Roman Sionis/Black Mask dan tangan kanannya yang bengis, Zsasz, memburu seorang gadis muda bernama Cass, jalan Harley, Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya bertemu, dan mereka berempat tidak punya pilihan selain bekerja sama untuk mengalahkan Roman.

Baca Juga:  Lihat Aksi Brutal Jason Statham di Trailer Anyar Wrath of Man



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.