Ini Alasan Gareth Evans Belum/Tidak Membuat The Raid 3

2676

Film The Raid 3 mungkin tidak akan pernah diproduksi. Dan sang sutradara, Gareth Evans menjelaskan kepada Slash Film mengenai alasannya. Ia mengatakan bahwa seiring dengan berjalannya waktu, ia sudah semakin tidak tertarik lagi untuk membuat film sekuel kedua The Raid. Dan menurutnya di akhir film The Raid 2, mereka sudah menghadirkan sebuah kisah akhir yang cukup memuaskan.

“And the more time has gone on from that, the less interested I’ve been to go back there. What we did with The Raid 2, we kinda close that off nicely, so it didn’t really appeal to me to jump back into that world again.”

Memang dua film dari franchise ini tidak mendapatkan pendapatan box-office yang sangat besar dimana yang pertama hanya $ 4,1 juta di peredaran domestik Amerika dan penghasilan film kedua hanya $ 2,6 juta di peredaran domestik, namun franchise ini berhasil menciptakan basis penggemar setia dan berjumlah sangat besar setelah-nya. Franchise ini juga meluncurkan karir bintang-bintangnya seperti Iko Uwais, yang terlibat dalam Star Wars: The Force Awakens dan Mile 22, serta Joe Taslim, yang muncul dalam Fast & Furious 6 dan Star Trek Beyond. Sedangkan Evans kini sedang disibukan dengan promo film Apostle yang disutradarainya untuk Netflix.

Sebelumnya juga pernah beredar kabar bahwa beberapa studio besar Hollywood akan meremake The Raid, namun sampai saat ini belum ada kabar lebih lanjut mengenai hal ini.

Baca Juga:  Trailer Perdana Malignant Membawa Visi Teror Terbaru dari James Wan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.