Killer Croc

Ini Alasan David Ayer Memilih Killer Croc Dibanding King Shark di Suicide Squad

1074

Killer Croc

Suicide Squad merupakan film DCEU yang akan segera hadir di bioskop dlam waktu dekat ini. Seperti kita ketahui anggota “geng” Suicide Squad antara lain terdiri dari  Deadshot, Harley Quinn, Boomerang, dan Diablo serta tidak ketinggalan Katana, Slipknot, Enchantress dan Killer Croc. Susunan “anggota” ini hampir mirip dengan susunan anggota dari Suicide Squad versi komik new 52 dan salah satu yang menjadi pembedanya adalah King Shark.

Absennya humanoid berbentuk ikan hiu ini sempat membuat para penggemar bertanya-tanya. Karena jauh sebelum film ini memulai proses produksi David Ayer sang sutradara sempat menyebutkan bahwa ia akan mengikut sertakan karakter “buas” yang gemar memakan manusia. Dan kemudian Ayer memilih untuk memasukkan Killer Croc sebagai anggota Suicide Squad.

Dalam salah satu sesi wawancara di Twitter (via Screen Rant), Ayer mengatakan bahwa hampir semua karakter anggota sudah diputuskan sebelum proses produksi dan kasting dimulai dan salah satu karakter yang ia minati adalah King Shark. Namun karakter tersebut urung digunakan karena masalah teknis dan ia tidak senang melakukan pengambilan gambar full CGI dan akhirnya mereka memutuskan untuk mengganti King Shark dengan Killer Croc.

Baca Juga: Jared Leto Ingin Tampil di Film Solo Batman

 

Andy Horwitz, produser dari suicide Squad juga menegaskan alasan mengapa mereka akhirnya memasukan Killer Croc. Horwitz mengatakan bahwa ketika mereka sedang berdiskusi mengenai pemilihan karakter proyek ini, meeka setuju untuk tidal menggunakan terlalu banyak CGI dan dilihat dari wujudnya, King Shark akan sangat banyak memerlukan polesan CGI untuk mewujudkan-nya.

King Shark merupakan karakter supervillain yang berasal dari DC Comics. Karakter ini muncul secara penuh di Superboy vol. 4 #9 (November 1994), sebelumnua ia muncul sebagai cameo di Superboy vol. 4 #8 (October 1994).

Baca Juga:  Henry Golding Gabung dengan Dakota Johnson di Persuasion

Tentang Suicide Squad

Suicide Squad adalah sekelompok supervillain atau anti-hero yang berada di bawah pimpinan agen ARGUS Amanda Waller (Viola Davis). Mereka adalah penghuni penjara maximum security Belle Reve yang diminta secara khusus untuk menjalankan misi rahasia pemerintah AS, dengan bayaran pengurangan masa hukuman.

Baca Juga:  SPOILER ALERT! Anggota Justice League ini Akan Hadir di Film Suicide Squad

Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith sebagai Deadshot, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Jai Courtney sebagai Captain Boomerang, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Karen Fukuhara sebagai Katana, Adewale Akonnuoye-Agbaje sebagai Killer Croc, Jay Hernandez sebagai El Diablo, Adam Beach sebagai Slipknot, Viola Davis sebagai Amanda Waller, dan Jared Leto sebagai Joker. Selain mereka ada juga peran misterius yang akan diperankan oleh Ike Barinholtz, Scott Eastwood, Raymond Olubowale, Alex Meraz, Jim Parrack dan Common. Film ini akan dirilis pada 5 Agustus 2016.