Ini Alasan Captain Marvel Mengambil Setting Tahun 90-an

8068

Seperti kita ketahui, bahwa Captain Marvel akan membawa kita kembali ke waktu yang lebih sederhana yaitu tahun 90-an dan produser eksekutif Jonathan Schwartz memiliki alasan kuat mengapa era ini adalah periode waktu yang tepat untuk film ini.

Menurut Schwartz, mereka ingin memberikan Carol Danvers sebuah tempat di dunianya sendiri di mana ia bukan/belum menjadi bagian dari “dunia” superhero lainnya.

“It’s giving Carol a place in the cinematic universe that she can carve out for her own, where she wasn’t one superheroine out of many.”

Itu adalah cara mudah untuk menunjukkan bagaimana dia harus mencari solusi tanpa harus berkonsultasi dengan orang lain. Marvel Cinematic Universe di era pasca-Perang Dingin ini juga memberi kita gambaran mengenai Nick Fury muda yang sedang menapaki jalur untuk menjadi pimpinan S.H.I.E.L.D. Selain itu setting di era ini juga akan mengambil inspirasi dari berbagai film yang hadir di periode ini (90-an) seperti Robocop, Total Recall, bahkan Starship Troopers, Terminator 2 dan Independence Day.

Marvel Studios’ CAPTAIN MARVEL
Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson)

Brie Larson (Room, Kong: Skull Island) akan memerankan Carol Danvers/Captain Marvel, Samuel L. Jackson (Avengers: Age of Ultron, The Hateful Eight) kembali sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn (Rogue One: A Star Wars Story, Ready Player One) sebagai Talos, Lashana Lynch (Brotherhood, Fast Girls) sebagai  Maria Rambeau, Gemma Chan (Humans, Fantastic Beasts and Where to Find Them) sebagai Minn-Erva, Algenis Perez Soto (Sambá, Sugar), Rune Temte (Eddie The Eagle, The Last Kingdom), McKenna Grace (I, Tonya, Gifted), dan Jude Law (Spy, The Grand Budapest Hotel). Tiga bintang muka lama lainnya adalah Djimon Hounsou (Blood Diamond) yang kembali sebagai Korath, Lee Pace (The Book of Henry) sebagai Ronan, dan Clark Gregg yang akan berperan sebagai Agent Phil Coulson.

Marvel Studios’ CAPTAIN MARVEL
L to R: Leader of Starforce (Jude Law) and Carol Danvers/Captain Marvel (Brie Larson)

Anna Boden dan Ryan Fleck, duo sineas dibalik film Half Nelson dan Mississippi Grind akan mengarahkan Captain Marvel. Mereka juga menggarap naskahnya bersama dengan Meg LeFauve (Inside Out), Nicole Perlman (Guardians of the Galaxy), Geneva Robertson-Dworet (Tomb Raider), serta Liz Flahive & Carly Mensch (GLOW).

Baca Juga:  Tanggal Rilis Bill & Ted Face the Music Terpaksa Mundur Dua Minggu

Captain Marvel akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019.