Ini Alasan Black Adam Tidak Muncul di Film Shazam!

1191

Akhirnya alasan mengapa karakter Black Adam yang akan diperankan oleh Dwayne Johnson tidak jadi dihadirkan dalam film Shazam! terungkap. Berbicara dengan Collider, presiden produksi Seven Bucks Productions Hiram Garcia menjelaskan mengapa mereka memutuskan untuk memberi Shazam dan Black Adam film mereka sendiri daripada menempatkan mereka bersama dalam satu film.

Ketika ditanya tentang keputusan ini, Garcia berkomentar, “Ketika kami sedang mengembangkan film Black Adam dan Shazam, kami baru saja menyadari bahwa kedua karakter tersebut sangat spesial sehingga kami tidak ingin “bermasalah” dengan keduanya dengan memaksakan keduanya ke dalam satu film yang sama. Jadi itulah mengapa kami membuat keputusan untuk membiarkan Shazam memiliki film sendiri dan kemudian kami juga akan melakukan hal yang sama untuk Black Adam.”

Black Adam yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini pada awalnya akan digabungkan dengan film Shazam!, namun kemudian Warner Bros. memutuskan untuk memisahkan dua karakter ini dalam dua film berbeda. Namun sayannya sampai saat ini proyek film karakter anti-hero/villain ini belum memiliki seorang sutradara.

Sosok Black Adam yang mempunyai nama asli Teth-Adam of Kahndaq, muncul pertama kali di Marvel Family #1 pada tahun 1945. Semenjak itu ia selalu tampil sebagai villain dan anti-hero. Karakter ini mempunya kekuatan sang serupa dengan Shazam, termasuk kemampuan terbang, kekuatan fisik, kelincahan, kemampuan mengendalikan petir serta keahlian sihir/magis.

Sedangkan Shazam! akan hadir tahun depan dengan Asher Angel yang berperan sebagai Billy Batson dengan Zachary Levi sebagai pemeran sosok superhero Shazam. Mereka didukung oleh sederet artis berbakat seperti Grace Fulton, Cooper Andrews, Jack Dylan Grazer, Ian Chen, Jovan Armand, Djimon Hounsou dan Faithe Herman serta Mark Strong yang akan memerankan sosok villain, Doctor Sivana, salah satu musuh Shazam yang muncul pertama kali di Whiz Comics pada tahun 1940.

Baca Juga:  Lihat Aksi Tom Holland dan Daisy Ridley di Promo Terbaru Chaos Walking