batman ben affleck

Simak Alasan Ben Affleck Mundur Sebagai Batman

4735

Dalam acara Jimmy Kimmel Live beberapa waktu yang lalu, Ben Affleck datang untuk menjelaskan keterlibatannya dengan The Batman yang sudah ditinggalkan olehnya. Dalam wawancara itu, Affleck yang seharusnya akan menulis, mengarahkan dan membintangi film tersebut mengakhiri semua rumor semua rumor dan pembicaraan mengenai alasan mundurnya aktor ini.(via Comingsoon.net)

Affleck mengatakan bahwa dirinya telah bekerja dengan sangat intens dengan dibantu oleh beberapa penulis berbakat, namun mereka tidak berhasil menemukan formula yang tepat untuk film The Batman. Mereka sampai akhirnya harus menyerah dan menyerahkan proyek ini kepada orang lain.

“I tried to direct a version of it and worked with a really good screenwriter but just couldn’t come up with a version. I couldn’t crack it, and so I thought it’s time for someone else to take a shot at it. They got some really good people, so I’m excited.”

Dan seperti kita ketahui, sekarang proyek film The Batman akan dipimpin oleh sutradara Matt Reeves (War for the Planet of the Apes), yang bergabung dengan proyek sebagai sutradara tak lama setelah keputusan Affleck untuk mundur. Dan kini Reeves harus menulis ulang skrip dari awal dengan sdut pandang baru.

Dan sekarang tampaknya naskah Reeves sudah hampir rampung, bahkan proses produksi direncanakan untuk mulai dilakukan November ini. Kisah Reeves telah digambarkan sebagai proyek berbasis karakter yang berfokus pada pengalaman Batman sebagai detektif terhebat di dunia.

Baca Juga:  Sambut Perilisan di Disney+, Marvel Studios Luncurkan Trailer Baru dari Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.