batman-superman

Ingin Tahu Berapa Banyak Musuh yang Dikalahkan Batman di Batman v Superman: Dawn of Justice?

828

batman-superman

Seperti kita ketahui, penggambaran Batman di film Batman v Superman: Dawn of Justice digambarkan lebih “keras” dan gahar. Potret tersebut berbanding terbalik dengan sosok Batman klasik yang digambarkan tidak pernah membunuh lawan-lawannya. Namun di penampilan terbarunya di film besutan Zack Snyder tersebut, pakem ini ternyata tidak sepenuhnya benar. Ben Affleck yang memerankan Bruce Wayne/Batman dinilai sangat sukese membawkan karakter yang lebih gahar ini. Ingin tahu rangkuman aksi Batman dalam “membereskan” para musuhnya? Simak video supercut di bawah ini yang dibuat oleh pengguna YouTube dengan akun bernama Mr Sunday Movies. Uniknya klip ini juga dipadukan dengan reaksi dari para pemeran film Batman versi Christopher Nolan seperti Christian Bale dan Gary Oldman.


Baca Juga: Simak Update Terbaru dari Transformers: The Last Knight

Tentang film Batman v Superman: Dawn of Justice

Film Batman v Superman: Dawn of Justice diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradara film ini dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio dan David S. Goyer. Charles Roven dan Deborah Snyder bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producersBatman v Superman: Dawn of Justice telah dirilis di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2016 lalu.

Baca Juga:  Sony Luncurkan Film Pendek Monster Pets: A Hotel Transylvania Short Film untuk Rayakan Pets Day