Infomersial Last Blood Menghadirkan Pembunuhan & Pembantaian Terbesar Rambo

315

Menjelang rilis Rambo: Last Blood di bioskop, Lionsgate sedikit bersenang-senang materi pemasaran franchise ini dengan sebuah parodi infomersial baru. Untuk materi yang berjudul “Rambo Greatest Hits,” iklan palsu ini menyajikan semua “pembunuhan dan pembantaian” terbesar Rambo untuk pertama kalinya dalam satu koleksi menakjubkan. Diedit dengan cara yang mirip dengan infomersial dari tahun 80-an untuk kompilasi soft rock atau musik oldies, kontrasnya lucu dengan narasi ceria dan riang yang menjual pembunuhan massal kepada para penonton.

Dalam klip itu, banyak pembunuhan memorable dari film Rambo sebelumnya ditampilkan, seolah-olah masing-masing adalah hit Top 100 Billboard yang terpisah. Para korban semuanya diberi nama yang memparodikan lagu-lagu kehidupan nyata, seperti “Rocket (Launcher) Man,” “Killing Me Softly (And Quietly),” “Take My Throat Away,” dan “Another Kick in the Balls, Pt. 2.” Masing-masing pembunuhan ini ditampilkan dalam semua sajian berdarah yang unik.

Dan pada akhirnya promo ini mengarah ke iklan penjualan tiket untuk film berikutnya, Rambo: Last Blood, menunjukkan beberapa pembunuhan baru dari sekuel yang akan datang sambil merujuk pada mereka sebagai “never before seen bonuses.”

Sylvester Stallone telah bermain sebagai John Rambo sejak membintangi film First Blood di tahun 1982. Awalnya, Rambo hanya mampir untuk mencari makan ketika dia dilecehkan oleh departemen kepolisian kota yang dia lalui, yang mengarah ke perburuan besar-besaran untuknya di hutan terdekat. Sekuel berikut memantapkannya lebih sebagai mesin pembunuh yang tak terhentikan dan semakin menambah tumpukan tubuh yang terbaring di belakangnya pada tahun 1988 di Rambo III dan Rambo tahun 2008.

Rambo: Last Blood akan mengisahkan tentang Rambo (sudah pasti diperankan oleh Sylvester Stallone) yang menghadapi gerombolan geng kriminal dari Mexico yang terlibat dalam lingkaran perdagangan manusia dan narkoba. Ia berusaha menyelamatkan anak dari sahabatnya yang diculik oleh kartel kriminal ketika sedang berlibur di negara tetangga Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga:  Hey Arnold! Akan Dibuat TV Movie

Film ini disutradarai Adrian Grunberg dengan naskah yang dikerjakan oleh Matt Cirulnick (Absentia). Selain Stallone, Rambo V dibintangi juga oleh Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Adrianna Barraza, Yvette Monreal, Genie Kim aka Yenah Han, Joaquin Cosio, dan Oscar Jaenada.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.