Incar Film Terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War, Amazon Tawarkan $200 Juta!

1251

Amazon Studios dikabarkan sedang mengincar film terbaru Chris Pratt, The Tomorrow War untuk ditayangkan di saluran streaming mereka. Amazon diperkirakan telah memberikan penawaran sebesar $200 juta kepada pihak Paramount dan Skydance unruk mengakuisisi film tersebut. Namun menurut laporan dari Deadline, kesepakatan masih belum terjadi antara kedua belah pihak.

The Tomorrow War mengikuti kisah seorang pria yang ditugaskan untuk bertarung dalam perang di masa depan di mana nasib manusia bergantung pada kemampuannya untuk menghadapi masa lalunya. Film ini disutradarai oleh pemenang Emmy, Chris McKay (Robot Chicken, The Lego Batman Movie) dan ditulis oleh Zach Dean (Deadfall, 24 Hours to Live).

Selain Pratt, pemeran lain untuk proyek ini adalah Yvonne Strahovski (The Handmaid’s Tale), Betty Gilpin (GLOW), dan J.K. Simmons (Whiplash, 21 Bridges, Invincible). Namun sayangnya belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter yang akan diperankan oleh para bintang dalam proyek ini.

Amazon sepertinya berambisi untuk menambah berbagai koleksi film seru dan menjaul untuk bersaing dengan Netflix, Disney+ dan lainnya. Dengan menambah film yang dibintangi Chris Pratt tersebut mereka mempunyai daya saing yang cukup menjanjikan. Amazon memutuskan perlu lebih banyak konten blockbuster, dan The Tomorrow War sepertinya film yang cocok untuk kategori tersebut.

 

Baca Juga:  Fistful of Vengeance, pasti kembali dibintangi Iko Uwais



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.