In My Humble Opinion (IMHO) , merupakan produksi original terbaru HOOQ

583

IMHO (In My Humble Opinion) adalah sebuah tayangan dokumenter dalam format komentator yang unik dan menghibur, berisikan serangkaian segmen yang memadukan informasi dengan hal- hal yang tak umum.  Acara ini akan dipandu oleh tiga komika Abdur Rasya, Rizky Firdaus (Uus), dan Sakdiyah Ma’aruf  yang mengupas cerita seru, percakapan, dan topik yang sedang populer di Indonesia setiap minggu, serta dapat diakses secara gratis dan eksklusif di HOOQ, dengan tujuan untuk memberikan tayangan hiburan yang informatif bagi masyarakat Indonesia. 

Serial ini terbagi menjadi dua format yang pertama membahas isu yang sedang hangat di minggu ini, dan yang kedua membahas secara mendalam isu-isu yang telah lama berkembang di tengah masyarakat Indonesia.
Episode perdana ‘IMHO’ akan mengangkat tema yang dianggap tabu oleh masyarakat Indonesia, yakni “seks”. Walau tak bisa dipungkiri kalau pembahasan mengenai seks ini ada di mana-mana, tapi semua orang merasa canggung.

 

IMHO In My Humble Opinion

 

 

Ketiga komika akan menelusuri permasalahan ini dengan gaya unik mereka masing-masing, termasuk kemungkinan perihal minimnya komunikasi dan pengertian tentang seks yang akhirnya mengarahkan kita kepada persepsi yang tidak dewasa terhadap seks.

‘IMHO’ bertujuan untuk tentang membuat orang tertawa, tetapi juga membuat orang berpikir dengan menyajikan penelitian yang relevan dan survei jalanan mengenai pandangan orang-orang tentang topik-topik yang tabu.  Serial ini diproduksi bersama Vice Media Asia Pacific Pte Ltd, Serial ‘IMHO’ hadir dalam 12 episode. Episode baru ‘IMHO’ akan hadir secara berkala setiap Kamis.

 

Lebih lanjut  Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, dalam siaran persnya  mengatakan :

HOOQ berkomitmen untuk mendukung industri hiburan tanah air dan memberikan kesempatan kepada sineas-sineas lokal berbakat. Kami optimis ‘IMHO’ dengan formatnya yang unik ini tak hanya menjadi hiburan yang digemari, namun juga dapat menyampaikan informasi yang jelas kepada masyarakat Indonesia.

 

Baca Juga:  Yuk ikutan Watch Party Star Stealer

HOOQ telah membangun destinasi hiburan yang berakar dari pemahaman HOOQ terhadap kebutuhan dan kebiasaan pelanggan, dan dapat diakses bagi para pelanggannya kapan saja dan di mana saja melalui berbagai perangkat

IMHO original HOOQ

 

 

Di samping ‘IMHO’, HOOQ juga memproduksi dan menayangkan konten HOOQ Originals lainnya di Indonesia seperti :

1.Brata yang memasuki musim kedua mulai Februari 2020 lalu,

 

 

 

2. Keluarga Badak The Series,

 

3.Cek Toko Sebelah The Series yang juga telah tayang musim keduanya sejak Desember 2019 silam.

 

Selaras dengan komitmen HOOQ untuk mendukung sineas lokal, HOOQ juga memproduksi konten HOOQ Originals dalam format film seperti:

1.Marlina

Suatu hari di sebuah padang sabana Sumba, Indonesia, sekawanan tujuh perampok mendatangi rumah seorang janda bernama Marlina (Marsha Timothy). Mereka mengancam nyawa, harta dan juga kehormatan Marlina dihadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi, duduk di pojok ruangan.

Keesokan harinya dalam sebuah perjalanan demi mencari keadilan dan penebusan, Marlina membawa kepala dari bos perampok, Markus (Egi Fedly), yang ia penggal tadi malam. Marlina kemudian bertemu Novi (Dea Panendra) yang menunggu kelahiran bayinya dan Franz (Yoga Pratama) yang menginginkan kepala Markus kembali. Markus yang tak berkepala juga berjalan menguntit Marlina.

 

Marlina

 

 

2.Abracadabra

Sebuah film karya Faozan Rizal dari produser Film Terbaik FFI 2019, Ifa Isfansyah, yang dibintangi oleh Reza RahadianLukman SardiAsmara AbigailSalvita Decorte . Film bertema pesulap dengan genre fantasi ini merupakan film ke-7 Faozan Rizal, dan film ke-7 dari rumah produksi Fourcolours Films.

Abracadabra HOOQ

 

3.Mekah I’m Coming

Mekah I’m Coming ini merupakan debut karya sutradara Jeihan Angga, berkolaborasi dengan produser Hanung Bramantyo.

Baca Juga:  Sudah siap nonton The School Nurse Files besok?

 

Mekah Hooq

 

 

 

 

Jangan lewatkan juga ngobrol santai Cinemags bersama HOOQ dan juga media visit lainnya, like dan subcribed channel you tube Cinemags untuk selalu mendapatkan info seputar dunia perfilman mulai dari berita film terkini, review film, hingga wadah bagi komunitas film (cinemags/NutyLaraswaty)

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.