IMAX Rilis Poster Seram dari Spiral: From the Book of Saw

213

Menyambut dirilisnya film Spiral: From the Book of Saw pada tanggal 14 Mei ini, Lionsgate dan IMAX merilis sebuah poster yang akan menambah aura seram dari film ini. Poster ini menampilkan sepasang borgol, di mana salah satunya telah berubah menjadi mata gergaji berbentuk spiral. Desainnya sangat cocok dengan filmnya, dan membuat referensi langsung ke judulnya bersama dengan franchise Saw.

Poster ini jelas menampilkan koneksi yang cukup signifikan terhadap plot filmnya. Terutama referensi terhadap karakter utamanya yang merupakan seorang polisi. Selain itu poster ini juga mengindikasikan antagonis film, seorang peniru Jigsaw yang menargetkan individu yang sangat spesifik untuk disiksa dan dibunuh, yaitu polisi.

Spiral dibintangi oleh Chris Rock, Max Minghella, Marisol Nichols, dan Samuel L. Jackson. Film ini disutradarai oleh Darren Lynn Bousman, sineas yang mengarahkan tiga film paling sukses dalam franchise horor yang cukup menyeramkan ini. Skenarionya didasarkan pada ide cerita Rock dan ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg (Jigsaw).

Bekerja dalam bayang-bayang seorang veteran polisi yang sangat dihormati (Samuel L. Jackson), Detektif Ezekiel “Zeke” Banks (Chris Rock) dan rekan barunya (Max Minghella) harus bertanggung jawab atas investigasi terhadap pembunuhan yang mengingatkan mereka pada masa lalu yang mengerikan. Tanpa disadari mereka terperangkap dalam misteri yang semakin dalam, Zeke mendapati dirinya berada di tengah-tengah permainan mengerikan sang pembunuh.

FYI, awalnya, Spiral: From the Book of Saw ditetapkan untuk dirilis Oktober tahun lalu, tetapi penutupan bioskop yang diakibatkan oleh pandemi membuat film ini harus ditunda sampai akhirnya kini akan dirilis pada tanggal 14 Mei 2021.

Baca Juga:  Lihat Aksi Keren Jean-Claude Van Damme di Trailer Perdana The Last Mercenary



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.