IMAX Rilis Poster Eksklusif dari A Quiet Place Part II

2419

Film horor A Quiet Place sukses besar ketika tayang di bioskop pada tahun 2018 yang lalu, dan dengan demikian ketika sekuelnya diumumkan, hal tersebut tidaklah mengejutkan. Sekuel yang berjudul A Quiet Place Part II kini sudah siap dirilis pada tanggal 20 Maret mendatang. Untuk meramaikan promosi filmnya IMAX menghadirkan sebuah poster eksklusif terbaru. Poster ini menampilkan keluarga Abbott yang sedang melintasi sebuah lapangan.

Sama seperti pendahulunya, A Quiet Place Part II juga meraih peringkat rating PG-13 untuk alasan “teror, kekerasan dan gambar berdarah/mengganggu”. Dan dengan alasan tersebut sepertinya aura ngei dan keseraman serta ketegangan dari film pertama masih akan tetap melekat pada sekuel ini.

A Quiet Place Part 2 dibintangi oleh Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds, Noah Jupe, dan Djimon Hounsou. John Krasinski kembali untuk mengarahkan sekuelnya dari naskah yang ditulisnya sendiri.

Menyusul peristiwa mematikan di film pertamanya, keluarga Abbott (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe) sekarang harus menghadapi teror dari dunia luar saat mereka melanjutkan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dalam keheningan. Terpaksa menjelajah ke tempat yang tidak diketahui, mereka dengan cepat menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai di luar wilayah aman mereka.

Film pertama yang beraroma horor unik dari sutradara dan aktor John Krasinski mengejutkan penonton pada tahun 2018, menghasilkan $340 juta di box office dengan anggaran $17-21 juta dan mendapat berbagai pujian dari para kritikus serta bahkan mendarat di sejumlah daftar film Top 10 akhir tahun. Krasinski menghadirkan sebuah kisah emosional tentang keluarga yang tinggal di dunia yang dikuasai alien yang berburu dengan suara, bukan penglihatan.

Baca Juga:  Trailer Baru Sing 2 Janjikan Sekuel yang Mempesona dan Menyentuh Hati



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.