Im Siwan, Kim Nam Gil, dan Park Hae Joon Bergabung dengan Song Kang Ho dalam Film Declaration of Emergency

1193

Im Siwan, Kim Nam Gil, dan Park Hae Joon telah dipastikan akan bergabung dengan Song Kang Ho dan Lee Byung Hun dalam film berjudul Declaration of Emergency. Film ini mengisahkan tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bencana ini muncul setelah sebuah pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat.

Song Kang Ho, yang terkenal karena perannya dalam film Parasite dan beberapa film karya Bong Joon Ho lainnya akan memerankan seorang detektif yang menyelidiki insiden bencana tersebut. Lee Byung Hun dipastikan akan memerankan seorang ayah yang memiliki fobia pesawat tetapi menaiki pesawat demi putrinya. Jeon Do Yeon juga dikonfirmasi untuk bergabung dengan para pemeran sebagai seorang jenderal.

Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil & Im Si Wan

Sedangkan Kim Nam Gil akan memerankan wakil kapten pesawat naas tersebut. Im Siwan yang kembali berakting di layar lebar akan berperan sebagai salah seorang penumpang pesawat tersebut. Kim So Jin yang tampil gemilang dalam The Man Standing Next juga akan berperan dalam Declaration of Emergency sebagai seorang sebagai pramugari, sementara Park Hae Joon yang mencuri perhatian sebagai suami selingkuh di The World of the Married telah dikonfirmasi untuk berperan sebagai kepala pusat manajemen krisis dari pemerintah Korea.

Declaration of Emergency disutradarai oleh Han Jae Rim, yang pernah mengarahkan The Face Reader di tahun 2013 dan The King yang rilis tahun 2017. Sedangkan proses pengambilan gambarnya yang semula direncanakan pada akhir Maret yang lalu harus ditunda sementara waktu karena pandemi COVID-19.

 

Baca Juga:  Chris Pine dan Ben Foster Bertemu kembali di Proyek Violence of Action



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.