Im Si-Wan, Sooyoung dan Kang Tae-oh Bergabung Dalam Drama Run On

288

Setelah mengonfirmasi keterlibatan Shin Se-kyung, JTBC mengabarkan tentang tiga nama lain yang bergabung dalam drama terbaru mereka, Run On. Mereka adalah Im Si-wan; anggota girlband Girls’ Generations (SNSD), Sooyoung; serta Kang Tae-oh selaku member dari kelompok aktor 5urprise. Ketiganya mendampingi Se-kyung dalam drama arahan Lee Jae-hoon, yang sukses membidani The Ghost Detective (2018) serta Good Manager (2017).

Kepada awak media, pihak studio membeberkan mengenai hal apa yang ingin disampaikan oleh drama terbaru JTBC ini. Disebutkan bahwa Run On mengisahkan tentang pertemuan dua karakter dari dunia berbeda, yang membantu mereka melepaskan diri dari “belenggu” pribadinya. Pihak studio berharap bahwa melalui keempat bintang utama, yang memiliki kemampuan akting prima, mereka dapat menyampaikan pesan tersebut pada audiens.

Dalam Run On, Im Si-wan berperan sebagai Ki Sun-kyum yang dikenal sebagai pelari jarak pendek nasional, tapi telah menggantungkan sepatunya. Ia melakukan hal itu setelah mengalami sebuah insiden. Hidup Sun-kyum berubah setelah ia bertemu Oh Mi-joo (Shin Se-kyung), yang membuka matanya terhadap dunia baru sebagai seorang sprinter. Karena Mi-joo juga bergantung pada Sun-kyum, maka sebuah hubungan pun terjalin di antara keduanya.

Sementara itu, Sooyoung akan berperan sebagai Seo Dan-ah selaku CEO di agensi olahraga Seomyung Group. Meski ia merupakan pewaris yang sah, banyak kalangan memintanya untuk mundur dari posisinya hanya karena Dan-ah adalah seorang perempuan. Karena itu, dalam Run On, ia diperlihatkan terus berjuang untuk menjadi yang terbaik demi mendapatkan kembali apa yang menjadi haknya.

Dalam perjuangannya, Dan-ah bertemu dengan siswa jurusan seni yang popular di sekolahnya, Lee Young-hwa (diperankan oleh Kang Tae-oh). Ia senang melakukan aktivitas di udara terbuka, baik itu menonton film ditempat yang nyaman maupun menggambar sketsa. Pertemuannya dengan Seo Dan-ah, yang secara tiba-tiba memintanya untuk menggambar dirinya, ternyata sangat membekas di hati Young-hwa. Itulah awal mula hubungan yang terjalin antara keduanya dalam Run On.

Menurut info, Run On dijadwalkan untuk tayang di saluran JTBC sekitar paruh awal tahun 2020 ini. [Aseek]

Baca Juga:  Adria Arjona Bergabung dengan Serial Cassian Andor



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.