I’m Not Here , Film Drama Terbaru dari J.K. Simmons dan Sebastian Stan

221

Trailer dan poster untuk I’m Not Here telah dirilis. Film ini merupakan proyek terbaru dari aktor pemenang Oscar, J.K. Simmons (Whiplash) dan Sebastian Stan (Avengers: Infinity War, I Tonya).

I’m Not Here menceritakan tentang seorang pria bernama Steve (Simmons) yang dihantui oleh masa lalunya karena setiap objek di rumahnya dan setiap suara yang didengarnya mengingatkannya pada peristiwa tertentu dalam hidupnya. Steve menghubungkan peristiwa-peristiwa dalam hidupnya untuk menemukan bagaimana dia berakhir sendirian dan merana. Saat dia menelusuri kembali setiap ingatan, dia memahami masalah generasi yang telah membuatnya tertawan seperti ayahnya sebelumnya. Namun kini bisakah dia melewati rasa sakit dan memaafkan orang yang memasuki rumahnya tanpa izin, dan yang lebih penting, memaafkan dirinya sendiri?

Film ini disutradarai oleh istri Simmons, Michelle Schumacher (3 Geezers !, The Boy), yang ikut menulis naskahnya bersama dengan Tony Cummings (3 Geezers!). I’m Not Here  juga dibintangi Sebastian Stan, nominator Golden Globe, Mandy Moore (This Is Us, Ralph Breaks the Internet), Maika Monroe (Greta, It Follows), Max Greenfield (New Girl, The Oath) dan Iain Armitage (Big Little Lies, Young Sheldon).

I’m Not Here akan tayang di bioskop tertentu pada 8 Maret 2019.

Baca Juga:  [Polling] Franchise Horor Favorit Anda?



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.