ILM dan Disney+ Memberi Pandangan dari Balik Layar Proses Produksi The Mandalorian

551

Sementara para penggemar masih menunggu dengan antusias untuk musim kedua dari serial live-action Star Wars dari Disney+, The Mandalorian, pihak ILM dan layanan streaming tersebut merilis sebuah video di belakang layar untuk “menghibur” mereka. Video tersebut menampilkan berbagai upaya dan adegan yang menunjukkan proses produksi dan kisah di belakang layar dari para kru yang “menghidupkan” musim pertamanya.

The Mandalorian musim pertama ditulis dan diproduseri oleh Jon Favreau, dengan Dave Filoni (Star Wars: The Clone Wars, Star Wars Rebels) mengarahkan episode pertama dan juga sebagai produser eksekutif bersama Kathleen Kennedy dan Colin Wilson. Sutradara episode lainnya termasuk Deborah Chow (Jessica Jones), Rick Famuyiwa (Dope), Bryce Dallas Howard (Solemates), dan Taika Waititi (Thor: Ragnarok).

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) menjadi pemeran utama serial ini dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Pada akhir Desember yang lalu, Jon Favreau pernah mengungkapkan bahwa musim kedua The Mandalorian akan tiba di Disney+ musim gugur ini. Dan kini pada acara Disney Earnings Call, CEO Walt Disney Company, Bob Iger menyebutkan bahwa waktu rilis The Mandalorian Season 2 adalah Oktober 2020.

Baca Juga:  Bruce Willis dan Megan Fox Berburu Pembunuh Berantai di Midnight in the Switchgrass



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.