Illumination Hadirkan Serial Digital Saturday Morning Minions

305

Illumination baru saja mengumumkan peluncuran serial digital pertama mereka yang berjudul Saturday Morning Minions. Setiap hari Sabtu episode baru dari seri digital tersebut akan ditayangkan dan akan berlangsung 40 episode. Anda dapat menonton dengan mengikuti Ilumination di Facebook dan Instagram dan mengaktifkan notifikasi posting untuk menonton setiap episode setiap minggu dari Sabtu, 5 Juni yang lalu hingga Maret 2022.

Seperti terlihat dalam trailer di atas, para penggemar mungkin akan melihat berbagai kekacauan yang dilakukan oleh para Minions. Sudah pasti serial ini akan menyajikan berbagai lelucon yang akan membuat Anda tertawa dan diharapkan pula Gru juga akan ikut ditampilkan di Saturday Morning Minions.

Para makhluk kuning yang lucu dari Despicable Me (2010) sepertinya telah mempunyai sebuah kerajaan mereka sendiri. Dapat dikatakan bahwa Minions ada di mana-mana. Dengan tiga film Despicable Me dan spinoff Minion, sahabat favorit penggemar ini juga akan kembali di Minions: The Rise of Gru pada 1 Juli 2022.

Untuk film terbaru mereka, Minions: The Rise of Gru, film ini akan berkisah tentang mimpi seorang anak berusia 12 tahun untuk menjadi supervillain terbesar di dunia. Dengan setting tahun 1970-an, Gru remaja (Steve Carell) tumbuh besar di pinggiran kota. Ia adalah seorang penggemar dari kelompok penjahat yang bernama Vicious 6, Gru kemudian membuat rencana untuk bergabung dengan mereka. Untungnya, ia mendapat dukungan dari pengikutnya yang setia, para Minion. Bersama-sama, Kevin, Stuart, Bob, dan Otto, mereka berusaha mewujudkan semua “mimpi” itu.

Selain Carell yang kembali sebagai Gru, sekuel ini akan diramaikan pula oleh Russell Brand sebagai Dr. Nefario, seorang ilmuwan gila yang bercita-cita tinggi, Michelle Yeoh sebagai Master Chow, seorang ahli akupunktur dengan keterampilan Kung Fu yang gila, dan Julie Andrews sebagai ibu Gru yang egois. Sedangkan anggota kelompok penjahat Vicious 6 diramaikan oleh Taraji P. Henson sebagai pemimpin “baru” yang tenang dan percaya diri bernama Belle Bottom, Jean-Claude Van Damme sebagai Jean Clawed, Lucy Lawless sebagai Nunchuck, Dolph Lundgren sebagai Svengeance dan Danny Trejo sebagai Stronghold.

Baca Juga:  Trailer Peacemaker Sajikan Aksi Seru John Cena

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.