Ikuti Premiere Screening Daniel Isn’t Real!

748

Sebuah film yang sukses membangun ketegangan bagi penontonnya, seringkali menjadi hal utama yang membuat kita semakin ingin menonton film bergenre thriller. Dan hal itulah yang terjadi dalam film ini. Disutradarai oleh Adam Egypt Mortimer, dan dibintangi Patrick Schwarzenegger, Miles Robbins, Sasha Lane, Hannah Marks, Mary Stuart Masterson, film thriller horror dari Amerika, Daniel Isn’t Real, akan tayang perdana di Indonesia secara eksklusif di Mola TV pada tanggal 10 Desember 2019.

Untuk moviegoer yang tidak punya kegiatan lain pada hari Selasa, mari merapat ke sini. Kita maksi bareng sambil menonton premiere film thriller baru persembahan Mola TV. Cinemags tidak tanggung-tanggung akan menyediakan 30 akses untuk join ke acara kheren bulan ini, yaitu “Premiere Film Daniel Isnt’t Real Bareng Mola TV & Cinemags,” hari Selasa tanggal 10 Desember 2019 di Rumah Kreasi CGV, FX Sudirman, Jakarta, mulai jam 12 siang hingga jam 4 sore. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan talkshow dan diskusi seru bersama aktris papan atas Adinia Wirasti; sutradara thriller berbakat Kimo Stamboel; pembicara film dari Mola TV, Mirwan Suwarso; dan movie lovers lainnya.

Daniel Isn’t Real merupakan jenis film psychological horror yang diadaptasi dari novel berjudul “In This Way I Was Saved” karangan DeLeeuw, yang ikut terlibat juga dalam penulisan naskahnya. Film yang sudah menyabet banyak penghargaan untuk kategori horor/thriller/fantasy di berbagai belahan dunia ini, berkisah tentang seorang pemuda bernama Luke (Patrick Schwarzeneger) yang merasa memiliki keanehan dalam kehidupan sosialnya, akibat trauma yang ia alami di masa lalu.

Ia kemudian berpaling ke teman imajinasinya yang bernama Daniel, yang mempunyai karakter percaya diri, dan sering membantu Luke menyelesaikan masalah apapun. Hingga pada suatu waktu, Daniel menjadi sesuatu yang menakutkan. Komunikasinya dengan Luke berubah menjadi hal yang mengerikan!

Baca Juga:  Netflix Luncurkan Trailer Terbaru dari Serial Cursed

Syarat untuk mengikuti acara ini juga sangat gampang. Kalian hanya perlu menjawab pertanyaan ini: apa judul film yang akan ditayangkan di “Premiere Film Daniel Isnt’t Real Bareng Mola TV & Cinemags”? Gampang, kan? Kirimkan jawabanmu lewat email ke cinemags@tlmmedia.co.id (CC ke wisnu.siswanto@gmail.com). Jangan lupa, sertakan nama lengkap, jenis kelamin, umur, serta alamat jelas. Dijamin, filmnya bakal seru, menambah ilmu soal film, juga berkesempatan pulang membawa goodie bag dan doorprize!

TRAILER




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.