Ikon Bollywood, Irrfan Khan Meninggal Dunia

1663

Sebuah berita sedih baru saja menghantam dunia perfilman terutama Bollywood. Aktor senior yang telah manjadi ikon, Irrfan Khan, yang juga merupakan salah satu aktor karakter Hollywood telah meninggal pada usia 53 tahun. Dia telah dirawat di unit perawatan intensif rumah sakit Kokilaben Mumbai pada hari Selasa dengan infeksi usus dan meninggal pada hari Rabu setelah kesehatannya memburuk dengan cepat.

Pada tahun 2018 yang lalu, Khan pernah mengungkapkan bahwa ia telah didiagnosis menderita tumor neuroendokrin, tetapi, setelah perawatan yang ekstensif, Khan telah pulih cukup baik untuk melakukan proses syuting film Angrezi Medium.

Irrfan Khan di Jurassic World

Khan telah berhasil mengukir karier yang sangat sukses sebagai aktor di negara asalnya, India. Khan juga berhasil mengukir kesuksesan di Hollywood ketika membintangi film laris dan berbobot seperti karya Ang Lee, Life of Pi, Jurassic World, serta The Amazing Spider-Man, Inferno dan Slumdog Millionaire yang diarahkan oleh Danny Boyle.

Meskipun mempunyai status global sebagai salah satu bintang terbesar Bollywood, Khan mempunyai reputasi untuk kesederhanaan dan integritas, dan berita kematiannya telah mengirim India ke dalam duka bersama, mendorong aktor, penggemar, dan politisi dari seluruh dunia untuk mengekspresikan kesedihan mereka saat kematiannya.

Baca Juga:  Backstreet Rookie Sedang Diselidiki oleh Komisi Standar Komunikasi Korea Karena Adegan yang Menganjurkan Tindakan Seksual



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.