Iko Uwais

Iko Uwais Menghajar Jason Statham di Foto BTS The Expendables 4

141

Jason Statham dihajar habis-habisan oleh Iko Uwais dalam sebuah adegan di belakang layar dari proyek film The Expendables 4. Hal tersebut terlihat di posting Instagram pribadi dari Statham baru-baru ini. Selama akhir pekan yang lalu, aktor tersebut berbagi beberapa foto dirinya dan Iko Uwais, saling berhadapan di film tersebut.

Foto pertama menampilkan Iko Uwais dengan alis berkerut, menggenggam kerah Statham dengan Statham menatap langsung ke kamera dengan ekspresi khawatir di wajahnya. Dua foto berikutnya dalam menunjukkan kedua aktor aksi tersebut saling memamerkan gaya masing-masing. Gambar berikutnya menunjukkan kepada kita pertarungan keduanya dengan Iko yang membuat Statham kewalahan dengan mencekik lehernya. Selanjutnya, kita melihat seperti gambar dari adegan pertarungan menarik lainnya di antara pasangan ini. Bahkan, yang pertama terlihat hampir seperti latihan lari berdasarkan pandangan di belakang mata Uwais. Di salah satu adegan pertarungan tersebut, Iko terlihat memberikan tendangan yang sangat kuat ke wajah Statham. Dalam dua foto terakhir, para aktor berpose bersama dan tersenyum satu sama lain, serta untuk kamera dengan senjata siap untuk adegan berisiko tinggi apa pun berikutnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jason Statham (@jasonstatham)


Pemeran film terbaru dalam franchise Expendables ini sepertinya berusaha bekerja keras untuk menghadirkan film aksi berkinerja tinggi yang diharapkan para penggemar. Bulan lalu, bintang utama franchise ini. Film Expendables terbaru ini akan disutradarai oleh Scott Waugh, yang menyutradarai Act of Valor di tahun 2012 dan Need for Speed pada tahun 2014. Proses produksi untuk proyek Expendables terbaru ini dijadwalkan akan segera dimulai pada bulan Oktober mendatang dengan skenario yang ditulis oleh Spenser Cohen dengan revisi oleh Max Adams dan John Joseph Connolly.

Baca Juga:  Trailer Baru Spider-Man: No Way Home Mengungkap Lebih Banyak Villain Berbahaya

Diumumkan pada bulan Agustus, film ini akan menyerahkan tongkat estafet dari Barney Ross yang diperankan oleh Stallone ke sosok Lee Christmas yang diperankan oleh Statham, yang akan berperan sebagai protagonis utama film ini, bersama Fox sebagai rekan wanitanya. Tapi masuknya Iko Uwais seharusnya akan menjadi tambahan penting dan ia sepertinya tidak akan kesulitan menyesuaikan diri dalam kisah yang penuh ledakan dan padat akan aksi ini. Iko sendiri dikabarkan akan berperan sebagai mantan perwira militer dengan pasukannya sendiri yang terlibat dalam perdagangan senjata, yang jelas ingin diakhiri oleh kelompok tentara bayaran veteran.

Adapun mengapa banyak anggota pemeran kunci dari film-film sebelumnya hilang, bisa jadi karena film berikutnya ini akan lebih merupakan spin-off daripada sekuel langsung. Dalam sebuah posting Instagram awal bulan september lalu, Stallone menyebut proyek tersebut sebagai “spin-off” dengan judul sementara Christmas Story. Fakta itu tampaknya menunjukkan bahwa karakter Statham akan menjadi peran sentral, meskipun beberapa wajah yang dikenal masih akan kembali. Film-film sebelumnya dalam seri ini pernah menampilkan nama-nama besar seperti Harrison Ford, Mel Gibson, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger, Terry Crews, Wesley Snipes, dan banyak lagi.