Iko Uwais Bergabung dengan Proyek Film Snake Eyes

3324

The Hollywood Reporter menyampaikan kabar bahwa aktor laga kebanggaan Indonesia yang merupakan bintang The Raid, Iko Uwais sedang dalam pembicaraan untuk sebuah peran dalam film Snake Eyes dari Paramount yang merupakan spinoff dari franchise G.I. Joe.

Iko dirumorkan akan berperan sebagai Hard Master, guru dari Snake Eyes yang sebelumnya diperankan oleh Gerald Okamura di G.I. Joe: The Rise of Cobra. Aktor yang baru tampil bareng dengan Dave Bautista di Stuber ini akan bergabung dengan para pemain lain termasuk Henry Golding (Crazy Rich Asian) yang akan memerankan sang jagoan dan Andrew Koji (Warrior) yang akan memainkan Storm Shadow.

Hard Master

Kabar mengenai keterlibatan Iko dalam proyek Snake Eyes ini seakan menambah euforia penggemar film tanah air yang sebelumnya mendapat kabar bahwa Joe Taslim juga telah bergabung dengan francise besar lainnya, Mortal Kombat untuk memerankan Sub Zero.

Ditulis oleh Evan Spiliotopoulos (Hercules 2014, The Huntsman: Winterโ€™s War), film Snake Eyes dilaporkan mengikuti kisah sang ninja saat ia berusaha membalas dendam atas kematian ayahnya dan bergabung dengan klan ninja. Proyek ini akan diarahkan oleh Robert Schwentke (RED, The Divergent Series: Insurgent) dan bersiap untuk memulai produksi musim gugur ini, untuk tanggal rilis 16 Oktober 2020.

Snake Eyes adalah ninja elit yang dikenal karena kemampuan mematikannya dengan pisau dan pedang. Namun, ia juga seorang seniman bela diri yang sangat terampil yang bisa sama berbahayanya tanpa senjata. Snake-Eyes hidup dalam kesendirian di High Sierra ketika dia direkrut untuk bergabung dengan G.I. Joe. Nama asli dan backstorynya telah lama menjadi sumber misteri.
Sosok Snake Eyes sendiri merupakan seorang ninja/assassin mematikan yang telah mengambil sumpah untuk tidak berbicara lagi selama hidupnya. Karakter ini muncul pertama kali dalam produk mainan G.I. Joe dan komiknya pada tahun 1982 dan langsung menjadi favorit penggemar hingga saat ini. Ia juga tidak pernah memperlihatkan wajah aslinya selam beraksi bersama kelompok pasukan khusus ini.

Baca Juga:  Ada apa ya di Mola Chill Fridays Jumat Malam ini ?



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.