IFLIX MOBILE WEB – AKSES LANGSUNG KONTENNYA

1556

Lewati pendaftaran dan proses pengunduhan aplikasi – langsung tonton GRATIS

Sama hebatnya seperti menggunakan aplikasi iflix, tapi lebih mudah diakses dan digunakan – iflix Mobile Websekarang memungkinkan pengguna untuk memutar konten tanpa perlu mengunduh dan *mendaftarkan diri di situs iflix. Bahkan iflix Mobile Web menampilkan konten lebih cepat dan hanya membutuhkan ruang sebesar 140kB di ponsel Anda untuk menjalankannya!

Semua film dan serial di iflixFREE, lengkap dengan fitur iflix terpopuler, tersedia di iflix Mobile Web tanpa pendaftaran. Seperti aplikasi iflix, Anda tetap memiliki opsi untuk membuat akun, mengakses iflixVIP, dan menerima uji coba gratis iflixVIP selama 30 hari.

“Kini ada lebih dari satu miliar orang yang mengakses Internet di wilayah Asia-Pasifik! Artinya lebih dari 46% dari total pengguna online di dunia. iflix Mobile Web memberikan pengalaman hebat untuk perangkat apa pun dengan konektivitas apa pun. Ini sangat berarti bagi para pengguna di pasar negara berkembang seperti Indonesia yang mengutamakan perangkat seluler tapi menghadapi kendala ketika berbicara mengenai akses internet yang konsisten dan dapat diandalkan.” Jason Monteiro, Head of iflix Indonesia.

Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix memimpin video streaming di pasar negara berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film lokal, regional, dan Hollywood terdepan, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, dan kini berita terpercaya, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan perangkat TV: “Atur sendiri hiburan yang kamu mau.”*Untuk saat ini akses tanpa perlu mendaftarkan diri hanya berlaku untuk pengguna Android seiring kami terus bekerja menghadirkan fitur ini tersedia untuk pengguna iOS.

Baca Juga:  Poster Welcome to the Blumhouse Season 2 Menggoda Empat Film Horor Baru yang Meyeramkan



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.