IFLIX MENGHADIRKAN THE FLASH SEASON 5 LANGSUNG DARI WARNER BROS. TELEVISION DI A.S.

3829

Pria tercepat di dunia telah hadir dengan episode terbaru setiap hari Rabu

Perhatian, para penggemar DC Super Heroes! Barry Allen (alias The Flash) sedang menuju iflix! Berlari dari A.S. langsung ke genggaman Anda, serial dari Warner Bros. International Television Distribution yang sangat dinantikan kini hadir dalam waktu kurang dari 24 jam setelah tayang perdana di A.S. untuk pengguna iflixVIP.

Di season 5, Barry Allen (Grant Gustin) dan istrinya, Iris (Candice Patton) dikejutkan oleh kedatangan Nora West-Allen (Jessica Parker Kennedy), putri cepat mereka dari masa depan. Kedatangannya mengungkap warisan setiap anggota Team Flash, mengubah hidup mereka menjadi terbalik. Sementara mereka berkumpul kembali demi menemukan cara untuk mengembalikannya ke masa depan, mereka juga menemukan kedatangannya telah mengubah lini masa dan membawa penjahat paling kejam, keji, dan tanpa belas kasihan yang pernah dihadapi oleh Team Flash: Cicada (Chris Klein) datang lebih awal.

Salah satu serial paling populer di iflix, The Flash, yang dibuat oleh Berlanti Productions yang bekerja sama dengan Warner Bros. Television, menjadi bagian dari katalog serial internasional populer iflix yang hadir langsung dari A.S. termasuk serial Mr. Robot yang sukses mendunia, komedi populer The Good Place S3, antologi horor Channel Zero: The Dream Door, dan Midnight, Texas S2 – semua hadir di iflix bulan ini.

“Kami sangat senang dapat memberikan kursi terdepan kepada para pengguna iflix untuk menyaksikan serial laga serba cepat ini. Hal ini mendasari komitmen kami untuk menghadirkan episode terbaru dari acara terpopuler di dunia bersama dengan judul lokal dan regional terbaik.” Jason MonteiroHead of iflix Indonesia.

Baca Juga:  SEPULUH FINALIS VIDDSEE JUREE AWARDS INDONESIA 2021!

Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix memimpin video streaming di pasar negara berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film lokal, regional, dan Hollywood terdepan, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, dan kini berita terpercaya, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan perangkat TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.

TENTANG IFLIX

iflix adalah layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar negara berkembang dengan pilihan acara TV, film, produksi orisinal lokal, siaran olahraga premium, dan berita terbaru dari seluruh dunia yang paling menarik, untuk ditonton melalui streaming maupun offline, pada perangkat apapun yang terhubung melalui internet… di mana pun, kapan pun.

Diciptakan khusus untuk lebih dari satu miliar pengguna di pasar negara berkembang, iflix kini menawarkan pengguna dua pengalaman luar biasa melalui iflixFREE dan iflixVIP.

Kini, iflix tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, Maladewa, Pakistan, Vietnam, Myanmar, Arab Saudi, Yordania, Irak, Kuwait, Bahrain, Lebanon, Mesir, Sudan, Kamboja, Nigeria, Kenya, Ghana, Nepal, Bangladesh, Zimbabwe, Maroko, Tanzania, dan Uganda.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.