Iflix

Iflix Kini Hadir di Sri Lanka

691

Iflix

Setelah hadir di Malaysia, Filipina, Thailand, dan Indonesia, iflix – layanan TV internet yang fokus pada pasar berkembang, mengumumkan peluncuran layanan revolusioner di Sri Lanka. Mulai 4 Agustus 2016, konsumen dapat mendaftar dan mencoba layanan iflix gratis selama 30 hari melalui website iflix, www.iflix.com, untuk mendapatkan akses tanpa batas ke ribuan jam acara TV dan film terbaik di dunia tanpa harus menyertakan kartu kredit atau rincian pembayaran untuk berpartisipasi.

Setiap pelanggan iflix berhak mendapatkan:

  • Akses tanpa batas ke katalog iflix yang terdiri dari ribuan tayangan perdana eksklusif, acara TV peraih penghargaan internasional, film-film blockbuster, konten Asia serta konten lokal populer, program anak-anak, dan masih banyak lagi;
  • Akses ke layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, TV, dan perangkat terhubung lainnya;
  • Kemampuan untuk mengunduh acara TV dan film favorit untuk menonton secara offline;
  • Kemampuan untuk berbagi langganan iflix dan menonton program yang berbeda pada 2 perangkat yang berbeda secara bersamaan.

Dengan kerja sama lebih dari 150 distributor dan studio film di seluruh dunia, iflix menawarkan berbagai pilihan serial TV ikonik terdepan dan film-film favorit, baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah. Dari ratusan tayangan terbaik yang kini telah tersedia di iflix antara lain adalah The Flash, Arrow, Gotham, Big Bang Theory, The Vampire Diaries, Friends, Two and a Half Men, Merlin, dan Supernatural. Serial TV peraih penghargaan Emmy® yang fenomenal, Mr. Robot, merupakan tayangan perdana eksklusif dari katalog iflix yang tersedia untuk pertama kalinya di Sri Lanka.

Di Sri Lanka, langganan ritel bulanan untuk akses tanpa batas layanan iflix sebulan penuh akan dibanderol dengan harga menarik sebesar 449 LKR. Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20% dari tarif bulanan, akan dibanderol dengan harga yang menakjubkan sebesar 4308 LKR per tahun.

Baca Juga:  Ryan Reynolds Menambahkan Tom Cruise ke Versi Green Lantern Miliknya

Setelah Sri Lanka, iflix akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar berkembang utama dalam beberapa bulan mendatang.