IFLIX BERMITRA DENGAN JUKIN MEDIA UNTUK MENGHADIRKAN FAILARMY LANGSUNG KEPADA PENGGEMAR SECARA GRATIS

3150

JAKARTA, 4 September, 2018iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar negara berkembang, hari ini mengumumkan kemitraan konten baru yang menarik dengan Jukin Media, perusahaan media digital global dan salah satu pembuat konten video daring yang paling banyak ditonton di dunia, yang akan menjadikan merek khas Jukin Media, FailArmy tersedia untuk para pengguna iflix di seluruh dunia secara gratis.

Saluran baru FailArmy yang baru akan meliputi program komedi khas FailArmy, terdiri dari ribuan video gagal yang diterima dari seluruh dunia setiap minggunya; termasuk seri kompilasi unggulan dari FailArmy, Fails of the Week yang telah dirilis setiap minggu selama lebih dari 400 minggu berturut-turut untuk para pengikut setia yang telah menyaksikan seri kompilasi tersebut hingga miliaran kali.

Secara keseluruhan, FailArmy memiliki lebih dari 30 juta pengikut di seluruh platform media sosial, menjadikannya salah satu pembuat video humor yang paling banyak ditonton dan diikuti di dunia.

Lebih dari 100 konten terbaik dari FailArmy akan dihadirkan pada fitur Feed terbaru dari iflix, halaman penemuan konten yang mirip dengan beranda, dipersonalisasi untuk masing-masing pengguna melalui algoritme mutakhir yang ditentukan oleh setiap preferensi dan kebiasaan menonton pengguna.

iflix Group Chief Content Officer, Sean Carey berkomentar: “Salah satu pendukung utami kami adalah anak-anak muda, Millennials, dan Generation Z. Generasi seluler ini, yang muncul melalui konvergensi internet, teknologi seluler, dan media sosial, berfungsi sebagai dasar dari konten buatan pengguna, baik sebagai pembuat maupun penikmat. Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Jukin Media, ahli konten singkat viral yang terkenal di dunia, untuk memperluas katalog iflix Snacks kami, memenuhi kelompok konten yang berkembang pesat dan sangat berpengaruh ini, sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan format terbaik dunia kepada para pengguna iflix.”

Baca Juga:  Poster Epik Masters of the Universe: Revelation Part 2 Mengungkap Tanggal Rilis Serial Ini

iflix Head of Studio2:15, Craig Galvin menambahkan: “Ini adalah misi kami di Studio2:15 untuk memberikan pilihan konten singkat viral yang paling menarik di dunia kepada para penonton di seluruh dunia melalui iflix Snacks. Jukin Media telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menggabungkan yang terbaik dari televisi dan hiburan digital. Kami sangat senang dapat bermitra dengan mereka untuk menghadirkan FailArmy tersedia di iflix secara gratis.”

“Kami sangat senang dapat menghadirkan FailArmy pada platform iflix,” kata Cameron Saless, Chief Growth Officer of Jukin Media. “iflix adalah tempat dan destinasi utama konten video untuk pasar berkembang, dan mitra yang sempurna untuk melanjutkan perluasan jejak global FailArmy.”

Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix memimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.